Scroll to Top

Arsenal: Inilah Curhatan Vito Mannone Tentang Wojciech Szczesny

By Naqib Najah / Published on Thursday, 06 Sep 2012

Siapa pun tidak mau dinomor duakan, begitupun kiper ketiga Arsenal, Vito Mannone yang mengaku gerah duduk di bangku cadangan Arsenal. Ia pun melempar ‘meriam panas’ kepada kiper utama The Gunners, Wojciech Szczesny. Inilah curhatan Vito Mannone menanggapi posisinya sebagai kiper cadangan.

Tulis Vito Mannone dalam situs resmi Arsenal:

“Saya hanya menyingsingkan lengan baju saya dan mencoba untuk bekerja karena saya tahu saya bisa melakukannya dengan baik.”

“Ketika Anda nomor satu, Anda merasa penting dan seperti orang paling bahagia di dunia, semacam perasaan memberi saya kesempatan untuk pergi ke lapangan dengan keyakinan.”

“Saya ingin terlibat lebih banyak dan membangun sendiri.”

Kalimat Mannone di atas tentu menyinggung rekannya sendiri di Arsenal, Wojciech Szczesny.

Mannone mendapat kepercayaan dari Arsene Wenger untuk mengamankan gawang Arsenal saat ‘Meriam London’ bertemu Stoke City dan Liverpool . Ketika itu, kiper utama sedang didera cedera. Namun Szszesny diharapkan bisa tampil sebagai starter saat Arsenal melawan Southampton di Emirates 15 September mendatang.

“Ini adalah pertarungan yang baik antara penjaga gawang karena kami tahu kompetisi yang cukup tinggi dan Anda harus tetap bekerja dan memperbaiki diri sendiri untuk mendapatkan tempat pertama,” tambahnya.

Vito Mannone (24) lahir di Desio, Italia, 2 Maret 1988. Ia bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2005 setelah sebelumnya memperkuat Atalanta.

Mannone menjalani debutnya di Arsenal pada tur pra-musim melawan Barnet 16 Juli 2005.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda