Scroll to Top

Safe House Yang Dibintangi Ryan Reynolds Akan Dibuat Sekuelnya

By Arya Azhar / Published on Thursday, 06 Sep 2012

safe house

Anda Masih ingat dengan film aksi bejudul ‘Safe House’ yang tayang pada bulan februari lalu?

Karena berhasil mendapatkan keuntungan Box Office yang sangat besar, film tersebut kini akan segera hadir sekuelnya bertajuk Safe House 2.

Dengan keuntungan yang mencapai $200 Juta (sekitar 1.9 Trilyun Rupiah), Universal yang memproduksi film ini segera saja memastikan ingin melanjutkan kesuksesannya lewat sekuelnya nanti.

Scott Stuber yang memproduseri film pertamanya juga telah merektur penulis Skenario David Guggenheim untuk menangani proyek terbaru ini. Guggenheim dinilai telah berhasil menulis skenario film pertamanya sehingga ia dipercaya lagi untuk menulis cerita dan skenario film keduanya juga.

Sayangnya sejauh ini baru David Guggenheim saja yang sudah dipastikan kembali di Safe Jouse 2. Sutradara Daniel Espinosa dan juga dua aktor utamanya Danzel Washington (The Book of Eli) dan Ryan Reynols (Green Lantern) masih belum bisa dipastikan keterlibatannya kembali.

Sekedar informasi, film pertama Safe House menceritakan tentang Agent CIA bernama Matt Weston (Reynolds) yang bertugas menjaga tahanan paling berbahaya Tobin Frost (Denzel) di dalam sebuah rumah tahanan sementara yg diduga paling aman “safe house”.  Tapi saat “Safe House” ternyata berhasil ‘dijebol’ oleh anak buah Frost, Westonpun kini menjadi buruan mereka.

Jika melihat jadwal dua aktor utamanya yang terlihat sanagt padat, kemungkinan Safe House ini baru bisa tereaslisasi paling cepat tahun depan untuk perilisan 2014.

Sidomi hadirkan trailer film pertamanya berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda