Scroll to Top

Zenit St. Petersburg Masih Kejar Nani

By Wan Faizal / Published on Thursday, 06 Sep 2012

Nani

Klub kaya Rusia, Zenit St. Petersburg, dikabarkan masih mengincar gelandang Manchester United, Nani. Zenit memang masih bias beroperasi di bursa transfer musim panas ini karena transfer window disana baru akan berakhir hari Kamis esok.

Klub asuhan Luciano Spalletti itu menawarkan 25 juta pounds sebagai kompensasi kepindahan pemain bernama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha itu ke Rusia.

Nani memang seperti mengalami mimpi buruk di Old Trafford musim ini. Ia sebenarnya ingin mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen klub dan ingin memahat namanya di skuad utama Sir Alex Ferguson. Namun yang terjadi malah sebaliknya.

Pemain berusia 25 tahun itu terusik ketenangannya di daftar skuad inti United. Permainan buruknya pada pekan pertama membuat namanya tak terdaftar di laga berikutnya. Di pekan ketiga versus Southampton, Nani hanya masuk sebagai pemain pengganti.

Fergie lebih menyukai permainan Antonio Valencia dan Ashley Young yang dibuktikan di pekan kedua. Bahkan ketiga Young mengalami cedera di pertandingan ketiga, Fergie lebih memilih Shinji Kagawa untuk beroperasi di sisi kiri ketimbang Nani.

Nani kini sedang bergabung dengan skuad Timnas Portugal di Praia Del Rey guna mempersiapkan diri menghadapi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa versus Luxembourg.

Zenit sendiri telah mendaratkan dua nama tenar dalam sepekan ini. Keduanya adalah Hulk (FC Porto) dan Axel Witsel (Benfica).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda