Scroll to Top

Monsters Inc Ditayangkan Ulang Di Bioskop 3D

By Arya Azhar / Published on Thursday, 06 Sep 2012

monsters-inc-3D

Film-film animasi produksi Pixar sejak film pertamanya dulu “Toy Story” hingga saat ini, belum ada satupun yang gagal meraup keuntungan di Box office.

Namun rupanya  hal itu masih belum membuat Studio ini puas. Bersama Disney, mereka dalam waktu dekat akan segera menayangkan ulang film-film unggulan mereka dalam format 3D (3 Dimensi).

Diawali dengan Finding Nemo 3D yang tayang minggu depan di Amerika (14 September 2012) sampai yang terbaru Monsters Inc 3D yang akan tayang akhir tahun.

Monsters Inc adalah film produksi Pixar yang tayang di bioskop pada tahun 2001 lalu.  Anda yang sudah menyaksiaknnya di bioskop sekitar 11 tahun lalu atau bahkan yang baru menyaksikan filmnya di televisi, mungkin sudah mengetahui bahwa film ini mengisahkan tentang para monster yang bertugas menakut-nakuti anak-anak demi kelangsungan hidup Kota Monster yang mereka tempati.

Film ini memperkenalkan dua ikon terkenal dalam film animasi yaitu monster hijau bermata satu “Mike” dan monster raksasa berbentuk seperti beruangberwarna biru  “Sulley” .

Selain tayang ulang dalam format 3D, Monsters Inc juga telah dibuatkan film terbarunya berjudul ‘Monsters University”.

Monsters University ini akan mengisahkan tentang asal muasal persahabatan monster Mike dan Sulley ketika bersekolah. Filmnya akan tayang tanggal 21 Juni 2013.  Sedangkan Monsters Inc 3D tayang tanggal 19 Desember 2012.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda