Scroll to Top

Bambang Pamungkas Tolak Timnas Indonesia KPSI?

By Aditya / Published on Thursday, 06 Sep 2012

Bambang Pamungkas Timnas

Timnas Indonesia bentukan PSSI hasil KLB Ancol versi KPSI pimpinan La Nyalla Mattalitti mungkin tidak akan diperkuat oleh Bambang Pamungkas. Keengganan bomber andalan Persija Jakarta yang kerap disapa Bepe itu terungkap melalui akun pribadi twitter miliknya, @Bepe20.

“Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada siapapun, dengan ini saya memutuskan untuk bertahan di Ibukota.. #Sekian dan #TerimaKasih,” tulis Bambang Pamungkas di jejaring sosial populer tersebut.

Bambang Pamungkas menjadi salah satu dari 28 pemain yang dipanggil oleh PSSI La Nyalla atau KPSI untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl di Batu, Malang, Jawa Timur.

Ketika digelar acara gala dinner yang diadakan setelah penandatanganan kontrak antara Alfred Riedl dan KPSI, Bambang Pamungkas juga tidak tampak hadir. Padahal, kehadirannya mungkin sangat ditunggu karena Bambang Pamungkas adalah ikon sekaligus kapten Timnas Indonesia, termasuk saat dulu Alfred Riedl menjabat sebagai pelatih.

Sedangkan Ponaryo Astaman, yang juga menjabat sebagai Presiden Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), mungkin sudah bergabung dengan skuat Alfred Riedl di Malang. Pihak KPSI, melalui akun twitter @officialKPSI, mengiyaratkan telah hadirnya Ponaryo Astaman sembari menyentil Bambang Pamungkas.

”Dari Malang, kita dapat belajar arti profesionalisme sejati & itu diperlihatkan oleh Presiden @APPI_info @ponaryoastaman, @bepe20 msh ditunggu,” kicau KPSI di twitter.

Timnas Indonesia KPSI mulai hari ini menggelar pemusatan latihan atau training camp (TC) di Batu, Malang. Tim yang diarsiteki Alfred Riedl dan menempatkan Benny Dollo sebagai diretktur teknik ini dipersiapkan untuk terjun ke AFF Cup 2012 yang digelar pada akhir November 2012 mendatang. Di pihak lain, Timnas Indonesia bentukan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin juga akan diterjunkan ke ajang yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda