Scroll to Top

Titi DJ & Uthe BikinTruth, Tak Masalah dengan Krisdayanti

By Aditya / Published on Thursday, 06 Sep 2012

Truth

Keputusan dua diva, Titi DJ dan Ruth Sahanaya alias Uthe, untuk membuat grup baru bernama Truth diakui tidak menyisakan masalah dengan Krisdayanti. Seperti diketahui, ketiga penyanyi wanita papan atas Indonesia itu pernah tergabung dalam grup bernama DI3va (sebelumnya 3 Diva).

Ruth Sahanaya menyatakan bahwa antara dirinya dan Titi DJ tidak ada masalah apapun dengan Krisdayanti alias KD. Istri dari aktor senior Jeffry Waworuntu ini menegaskan bahwa hubungannya dan Titi DJ dengan KD tetap aman terkendali.

“Jangan diartikan macam-macam. Kami dengan KD baik-baik saja!” tandas Ruth Sahanaya yang diamini oleh Titi DJ, di Jakarta, kemarin.

Titi DJ menambahkan, dirinya dan Ruth Sahanaya pun diberi tahu saat KD membuat proyek trio vokal dengan Yuni Shara dan Iis Dahlia, dan hal itu tidak menjadikan kerenggangan dalam hubungan mereka.

”Waktu KD bikin proyek dengan Iis Dahlia dan Yuni Shara kita juga tahu. Nggak masalah,” tegas mantan istri Ovi, gitaris RIF, ini.

Lantas, apa bedanya Truth dengan 3 Diva atau DI3va? Titi DJ yang pernah menjadi salah satu juri di ajang Indonesia Idol ini pun menjawabnya.

“Pada dasarnya, masing-masing kita adalah penyanyi solo. Kita masih bisa sendiri-sendiri. Kalau masih satu panggung berdua ya itu Truth,” ujar penyanyi bernama lengkap Titi Dwijayati yang kini telah menginjak usia 46 tahun ini.

“Kalau DI3va nggak ada hitam di atas putih. Kalau di sini (Truth) ada hitam (di atas) putih. Kita cuma bikin single di DI3Va. Sementara di Truth, kita bikin album,” jelas Titi DJ.

Mengenai perbedaan DI3Va dengan Truth pun ditegaskan oleh Jeffry Waworuntu selaku manajer Truth.

“DI3va itu program, Truth itu sudah jadi brand. DI3va nggak ada album, Truth ada. Kalau DI3va tidak mengikat karena tidak menjadi sebuah brand, hanya progam nyanyi bersama tiga orang diva,” beber aktor yang nge-top di awal dekade 1990-an ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda