Scroll to Top

10 Kesalahan Wanita Dalam Berhubungan Seks

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 06 Sep 2012

kesalahan wanita

Bercinta memang mengasyikkan. Namun, kalau ada hal yang kurang berkenan bagi pasangan, bisa-bisa seks terasa hambar. Bukan hanya pria saja yang melakukan kesalahan. Wanita pun bisa bertindak salah dalam berhubungan dengan pasangan prianya.

Dikutip dari Lifescript, inilah 10 kesalahan utama wanita dalam urusan seks dengan pria:

  1. Menganggap pria selalu siap untuk bercinta. Sama seperti wanita, pria pun bisa mengalami penurunan libido karena suatu alasan. Misalnya kelelahan setelah bekerja, stres, dan sebagainya. Jadi perlu melihat dahulu kondisi pasangan sebelum mengajaknya bercinta.
  2. Berpikir jika akhir dari seks adalah klimaksnya pria. Ketahuilah, meskipun pria sudah mengalami klimaks, dia juga punya keinginan memuaskan pasangannya. Maka, jika Anda belum klimaks, beritahu pasangan tentang hal itu. Dia akan berusaha memuaskan Anda hingga orgasme.
  3. Menganggap dia bercinta karena terobsesi tubuh seksi. Tidak selamanya anggapan ini benar. Yang pasti, ketika dia hendak bercinta dengan Anda, dia menganggap Anda itu seksi sekalipun berat badan kurang ideal atau gemuk.
  4. Diam tanpa memberi arahan pada pasangan pria. Kadang pria itu bingung bagaimana memuaskan pasangannya, termasuk fantasi seks apa yang mesti diperbuat. Oleh karena itu, tidak perlu malu mengungkapkan keinginan Anda selama melakukan seks dengannya.
  5. Bereaksi berlebihan terhadap hal yang baru dalam seks. Adegan ranjang yang itu-itu saja sering membuat pria ingin mengeksplorasi gaya yang lain. Tidak perlu menganggap hal itu berlebihan. Justru Anda akan mendapatkan pengalaman baru.
  6. Memberikan kejutan dengan hal yang liar kepadanya. Kadang wanita ingin melakukan seks dengan fantasi yang aneh. Misalnya seks dengan penutup mata, diborgol, dan sebagainya. Sebaiknya, komunikasikan dulu hal ini dengan pasangan agar dia tidak kaget dan bisa menerima “keanehan” seks tersebut.
  7. Keceplosan menyebut nama pria lain. Yang ini bisa membuat seks benar-benar hambar kalau sampai kejadian. Nama pria lain yang muncul dari lisan Anda bisa membuatnya cemburu berat, apalagi jika yang disebut nama mantan.
  8. Tidak menyeritakan kalau punya penyakit menular seksual (PMS). Sebaiknya jangan tutupi hal ini dari pasangan. Kondom tidak bisa melindungi dari penyakit ini 100 persen. Herpes dan penyakit seks lainnya bisa menularinya.
  9. Menganalisa dan memvonis dia mengalami disfungsi seksual. Hal ini dapat membuatnya berkecil hati. Padahal, belum tentu penis yang kurang tahan lama dalam bercinta itu menjadi tanda satu-satunya mengalami disfungsi seksual. Bisa jadi karena sedang kecapekan atau pikirannya kurang santai selama bercinta karena ada masalah.
  10. Mengajak pria lain untuk berkencan. Jika memang Anda dan dia sudah menyatakan sebagai pasangan yang sehidup semati, sebaiknya tidak melakukan kesalahan dengan mencari pria lain dan mengajaknya bercinta. Ini tidak adil baginya yang sudah setia kepada Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda