Scroll to Top

Parfum Dengan Aroma Aneh dan Tak Lazim

By C Novita / Published on Thursday, 06 Sep 2012

parfum aroma anehJika biasanya parfum dikreasikan untuk membuat aroma tubuh seseorang menjadi lebih wangi, maka parfum-parfum berikut ini justru memiliki aroma yang aneh dan tak lazim.

Apa saja aroma parfum yang aneh dan tak lazim itu? Simak berikut ini;

  • Aroma ganja (cannabis). Sebenarnya parfum ini tak benar-benar beraroma murni ganja, namun salah satu bahan pembuatnya terbuat dari akar tanaman terlarang itu. Wangi parfum ini lebih cenderung ke aroma kayu, dan mampu menimbulkan kesan sensual pemakainya. Salah satu merk yang cukup dikenal adalah Cannabis Eau de Parfum.
  • Aroma bunga pemakaman. Anda yang pernah mengunjungi rumah sanak keluarga yang meninggal, pasti hafal aroma bunga-bunga yang khas pemakaman. Aroma ini yang menginspirasi Demeter Fragrance Library untuk salah satu aroma parfum mereka. Aroma ini terdiri atas gabungan bunga krisan, lili, gladiol, dll.
  • Aroma darah, keringat, dan air mani. Yang mengeluarkan parfum dengan berbagai aroma aneh seperti darah, keringat, air mani, dan produk sekresi tubuh manusia lainnya adalah Etat Libre d’Orange, dan hanya dapat ditemukan di Henri Bendel Departement Store, New York.
  • Aroma burger. Kalau ini adalah jenis parfum yang menguarkan aroma daging bakar ala burger. Yang meluncurkan cologne ¬†bernama Flame ini Burger King, sebuah restoran cepat saji terkenal, tahun 2008.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda