Scroll to Top

Droid Razr HD, Droid Razr Maxx HD Dan Droid Razr M Resmi Diperkenalkan Motorola

By Ditya / Published on Thursday, 06 Sep 2012

Motorola droid Razr

Setelah Nokia melempar jajaran ponsel Windows Phone 8 melalui jajaran Lumia baru, di hari yang sama, Motorola juga meluncurkan 3 ponsel yaitu Droid Razr HD, Droid Razr Maxx HD dan Droid Razr M.

Bulan September ini memang benar-benar bulan peluncuran gadget. Betapa tidak, bulan ini Nokia, Motorola, Samsung, Amazon dan Apple akan meluncurkan produk baru. 5 September, Nokia dan Motorola telah meluncurkan amunisinya.

Motorola meluncurkan trio Droid Razr baru yang pada acara bersama Google dan Motorola yang dilaksanakan di New York. Perusahaan mengatakan melalui peluncuran ketiga ponsel ini, mereka akan memulai masa depan baru ditangan Google.

Motorola Droid Razr M mengusung layar berukuran 4,3 inci dan ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1,5GHz dan didukung memori RAM sebesar 1GB diyakini akan menghasilkan performa yang cepat.

Droid Razr

Tak hanya itu, Motorola membekali Droid Razr M dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 2.00 mAh, ruang penyimpanan sebesar 8GB, dukungan 4G LTE serta dukungan perekaman video HD 1080p.

Sedangkan Droid Razr Maxx HD mengusung kelebihan pada kapasitas dan daya tahan baterai. Tak tanggung-tanggung, Motorola membekali Droid Razr Maxx HD dengan baterai berkapasitas 2.500 mAh yang diklaim mampu memberikan waktu bicara hingga 21 jam nonstop. Sayangnya, Motorola tidak membeberkan spesifikasi lebih detail mengenai ponsel ini.

Ketiga ponsel besutan Motorola ini akan mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, ketiganya juga dijanjikan upgrade ke Android versi 4.1 Jelly Bean oleh Motorola.

“Kami percaya bahwa pada dasarnya lebih cepat lebih baik. Kebanyakan ponsel 4G tidak dapat hidup seharian penuh dengan 1x proses pengisian baterai. Kami pikir itu adalah pengalaman konsumen yang mengerikan,” kata Dennis Woodside, CEO Motorola.

Seperti yang dilansir dari ArsTechnica dan Venture Beat (05/09/2012), belum ada informasi resmi dari Motorola mengenai harga dan ketersediaan ketiga ponsel Droid Razr baru tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda