Scroll to Top

Gabung Stoke City, Michael Owen Bukan untuk Dibangku Cadangkan

By Naqib Najah / Published on Thursday, 06 Sep 2012

Selasa malam (4/9/12) merupakan hari bahagia tersendiri bagi mantan striker timnas Inggris, Michael Owen. Akhirnya, ia menemukan klub di musim 2012/2013 ini. Bersama Stoke City ia tidak akan duduk hanya sebagai penghangat bangku cadangan. Tony Pulis yakin Owen bisa berbuat lebih bersama klubnya.

Michael Owen (32) dijanjikan tempat khusus oleh pelatih Stoke City, Tony Pulis. Ia yakin, di usia matangnya Owen akan menemukan kondisi terbaiknya sebagai striker. Owen, bermodal pengalamannya, akan mempunyai kontribusi besar terhadap di Stadion Britannia.

“Michael punya kegigihan untuk bermain,” tegas Tony Pulis.

“Dia lebih dari sekedar pemain pengganti. Kami ingin Michael menemukan kondisi terbaiknya sehingga dia bisa bergabung dengan tim dan bermain secara reguler lagi.

“Kami akan menilai tingkat kebugarannya selama tiga hari berikutnya. Sangat penting bagi kami melihat seberapa kemajuan yang ia tunjukkan.”

Tony Pulis seolah berjudi dengan mengambil Michael Owen yang sebelumnya terbuang dari Manchester United. Owen bergabung Stoke City dengan status bebas transfer. Tapi bagi Tuny Pulis, Owen masih mempunyai taji melebihi performanya selama di Old Trafford.

“Kami senang dengan kesepakatan yang kami punya. Terlepas berbagai macam faktor kami memang layak merekrut Michael Owen” katanya.

“Kami percaya, begitu dia berada dalam kondisi fit, dia akan membuktikan bahwa dia masih bisa mencetak gol di Premier League.”

Bersama Manchester United, Michael Owen mengemas 31 pertandingan. Dengan menyumbangkan 5 gol saja. Sebelumnya, di Newcastle United ia mengemas 71 caps dengan 26 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda