Scroll to Top

Game FarmVille 2 Diluncurkan Zynga

By Ditya / Published on Thursday, 06 Sep 2012

FarmVille 2

Pengembang game FarmVille, Zynga, telah resmi meluncurkan game FarmVille 2 pada hari Rabu kemarin (05/09/2012) secara global dan kini telah tersedia di jejaring sosial Facebook dan Zynga.com.

FarmVille, sebuah game yang mengusung tema pertanian yang mampu menarik jutaan pengguna Facebook untuk menjadi seorang petani di dunia maya, kini popularitas game ini kian menurun.

Zynga pun tak kehilangan akal untuk mengatasi penurunan jumlah pemain di FarmVille dengan menyiapkan game generasi baru yang mengusung judul FarmVille 2.

“Farmville 2 menawarkan pada pemain cara baru untuk bertani dengan memberikan pengalaman mendalam, karakter yang kaya, dan fitur sosial baru yang membuat permainan lebih nyata dengan kehidupan bersama teman-teman mereka,” kata Tim LeTourneau, Vice Presiden Game di Zynga.

FarmVille again

Game FarmVille 2 ini mengusung teknologi Adobe Flash 11 yang hadir dalam tampilan 3 dimensi dan gameplay yang lebih menarik. Kini pemain tak hanya menawarkan permainan menanam kemudian panen saja, tapi juga memberi makan ayam di peternakan atau menjual mereka di pasar.

Seri FarmVille 2 ini menawarkan kemudahan dalam menanam dan memanen tanaman. Pemain biasanya harus mengklik beberapa kali pada area lahan pertanian, kini pemain dapat men-drag mouse untuk area tanaman yang luas.

“Kita tidak bisa menunggu untuk melihat peternakan yang dibuat pemain. Kami juga ingin pemain Farmville mengetahui bahwa kami tetap berkomitmen penuh untuk memberikan mereka alasan baru untuk bermain game asli yang mereka cintai,” tambah Tim LeTourneau.

Seperti yang dikutip dari Tomshardware dan Mashable (05/09/2012), game FarmVille 2 ini masih menawarkan gameplay yang adiktif dan dibalut dengan suasana yang lebih segar berkat berbagai perbaikan dan tambahan yang dilakukan oleh Zynga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda