Scroll to Top

Liga Italia: Antonio Conte Dapat Pujian dari Jose Mourinho

By Naqib Najah / Published on Thursday, 06 Sep 2012

Mengantar Juventus meraih gelar Serie A musim 2011/2012 tanpa satu pun kekalahan, membuat nama Antiono Conte melambung di ranah sepak bola internasional. Jose Mourinho pun tertarik untuk mengomentari kualitas pelatih yang sedang didera hukuman dari FIGC tersebut.

“Para fans Juventus menyebut Conte sebagai ‘The Italian special one’? Saya merasa terhormat. Ia sedikit seperti saya,” ujarnya kepada Tuttosport.

“Saya sangat menyukai Conte sebagai pelatih. Dia tahu apa yang dia inginkan, dan dia adalah seorang pemenang sungguhan. Dia memiliki banyak karisma.”

Komentar Jose Mourinho untuk Antonio Conte (43) tentu menjadi angin segar di tengah kasus pengaturan skor yang menimpanya. Lebih lanjut, Mou mengomentari kans Juventus di Liga Champions 2012/2013.

“Bisakah Juventus mengejutkan di Liga Champions? Juve bukan anak kemarin hari, Juventus adalah tim besar di Eropa dan itu akan benar-benar wajar jika mereka pergi jauh dalam kompetisi ini,” komentar pelatih berdarah Portugal itu.

“Ya, itu akan menjadi kejutan jika mereka mampu memenangkan Liga Champions setelah tidak bermain di Eropa tahun lalu. Tapi itu tidak akan mengejutkan saya sama sekali jika mereka masuk ke perempat final atau semi-final.”

Untuk membuktikan omongan pelatih Real Madrid itu, Juventus yang berada di ranking ketiga pembagian klub Liga Champions, harus menghadapi jawara bertahan, Chelsea.

Di Grup E, Juventus akan berkompetisi dengan anak asuhan Roberto Di Matteo, Shakhtar Donetsk dan Nordsjaelland.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda