Scroll to Top

QPR Takut Terdegradasi Lagi

By Naqib Najah / Published on Thursday, 06 Sep 2012

Performa buruk tidak seimbang dengan belanja gila-gilan klub, membuat QPR mulai khawatir menjalani Premier League musim 2012/2013. Zona degradasi menghantui klub London tersebut.

CEO Queens Park Rangers QPR), Philip Beard menegaskan drama degradasi bagaimana pun harus dihindari di musim ini. Lebih-lebih ketika Mark Huges telah diberikan keluasan di bursa transfer musim panas kemarin. 12 pemain baru telah masuk dalam skuad eks. pelatih timnas Inggris itu, namun QPR belum menunjukkan penampilan gemilangnya di tiga laga Premier League 2012/2013.

Philip Beard

Keadaan ini tentu tidak dikehendaki sang pemilik, Tony Fernandes. Berikut kutipan wawancara dengan CEO QPR tersebut.

“Kami tidak membuat investasi musim panas ini hanya untuk bersaing di tingkat yang sama seperti musim lalu (degradasi).”

“Investasi ini telah dibuat sehingga kami merasa QPR adalah klub yang dapat bersaing – dan mengalahkan – setiap klub yang bertanding melawan kami.”

“Skuad yang kami miliki sekarang harus bisa menunjukkan stabilitas di Premier League-. Kami tidak akanberjuang hanya untuk terdegradasi.”

“Beberapa klub telah menghabiskan £ 12.000.000 atau 15 juta poundsterling untuk satu pemain. Anda akan berjuang untuk setiap nominal yang Anda keluarkan demi pemain.”

“Apa yang kami lakukan adalah keseimbangan. Saya telah melihat hal itu dalam jangka panjang, dan ada beberapa pemain muda yang sangat berbakat. Kami memasukkannya ke dalam klub, dan mereka akan siap untuk waktu mendatang.”

Beard yang berdiri selaku CEO, mendukung keputusan Hughes yang memboyong Julio Cesar dari Inter Milan setelah dua bulan sebelumnya juga membeli amunisi kiper dari Inggris, Rob Green.

“Klub ini kini memiliki dua kiper yang sangat kuat, dan Mark akan memutuskan mana yang pants diturunkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda