Scroll to Top

PSSI Djohar Arifin Butuh Sekjen yang Total dalam Bekerja

By Aditya / Published on Friday, 07 Sep 2012

Hadiyandra PSSI

PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin membutuhkan seorang sekretaris jenderal (sekjen) yang mampu bekerja secara total. Seperti diketahui, belum lama ini Tri Goestoro telah mengundurkan diri dari jabatan Sekjen PSSI. Alasannya adalah karena ia tidak bisa membagi waktu antara urusan PSSI dengan bisnis keluarganya.

Setelah Tri Goestoro mundur, PSSI menunjuk Hadiyandra sebagai Pelaksana Tugas Sementara (Plt) Sekjen PSSI. Meskipun masih bersifat belum tetap, namun pengurus PSSI yang mengampu jabatan sebagai Penanggungjawab Timnas Indonesia, Bernhard Limbong, berharap Hadiyandra bersedia bekerja maksimal untuk PSSI.

“Kami butuh sosok yang bisa bekerja secara maksimal. Masalah Hadiyandra masih menjabat Sekjen untuk sementara waktu, itu sepenuhnya hak Ketua Umum PSSI. Yang utama, kami harus cepat mencari pengganti Sekjen sebelumnya,” tandas Bernhard Limbong di Jakarta baru-baru ini.

Hadiyandra sendiri berjanji akan memenuhi harapan yang dibebankan kepadanya sebagai pemegang sementara jabatan Sekjen PSSI. Ia mengumbar ikrar akan bekerja semaksimal mungkin untuk PSSI tanpa mengharapkan pamrih berupa pujian jikalau nanti kinerjanya membuahkan hasil terbaik.

“Program saya ke depan? Saya akan berbuat semaksimal mungkin untuk persepakbolaan Indonesia, tanpa memikirkan siapa yang nantinya dapat pujian,” tekad Hadiyandra yang sebelumnya menjabat sebagai Deputi Sekjen PSSI Bidang Organisasi ini.

Hadiyandra belum pasti akan memegang jabatan Sekjen PSSI untuk seterusnya. Penentuan tentang hal itu baru akan dibicarakan dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang diagendakan akan berlangsung minggu depan.

Foto: Merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda