Scroll to Top

Persib Baru Akan Kontrak Pemain Pekan Depan

By Aditya / Published on Friday, 07 Sep 2012

Persib Bandung Menang

Persib Bandung baru akan mengikat ke-22 pemainnya secara resmi pada pekan depan. Awalnya, manajemen tim Maung Bandung menggendakan penandatanganan kontrak pemain mulai 6 September 2012. Namun, karena manajer Persib, Umuh Muchtar, saat ini masih di Jakarta, maka agenda tersebut terpaksa diundur.

“Tanda tangan kontrak mungkin minggu depan. Sekarang ini saya sedang di Jakarta,” jelas Umuh Muchtar, Kamis (6/9/2012).

Umuh Muchtar beralasan, dirinya harus berada di Jakarta dalam rangka menghadiri pertemuan dengan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glenn Sugita. Oleh karena itu, jadwal penandatanganan kontrak pemain terpaksa ditunda hingga urusannya di Jakarta beres.

Selain itu, saat ini manajemen Persib Bandung lebih mengutamakan penandatanganan kontrak kepada pelatih dan keempat asistennya dulu, setelah itu baru mengurusi kontrak pemain.

Pengunduran jadwal ini sebenarnya patut dipertanyakan. Pasalnya, mulai awal pekan depan, yakni Senin, 10 September 2012, para pemain Persib Bandung sudah harus mulai menjalani pemusatan latihan di Lembang, Jawa Barat.

Meskipun Umuh Muchtar belum bisa memastikan kapan tepatnya penandatanganan kontrak pemain akan dilakukan, namun bisa saja hal itu dibarengkan dengan pemusatan latihan para punggawa tim Pangeran Biru.

Menjelang Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013, Persib Bandung memang cukup banyak melakukan perombakan dengan dilepasnya banyak pemain yang sebenarnya cukup berkualitas, baik pemain asing maupun lokal, dan mererekrut sejumlah pemain pengganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda