Scroll to Top

Noah Band Mungkin Akan Rekrut Personel Baru

By Aditya / Published on Friday, 07 Sep 2012

NOAH Band

Noah band boleh jadi akan merekrut personel baru yang bakal menempati posisi sebagai pencabik bass. Setelah band Peterpan pecah dengan keluarnya Andika (kibor) dan Indra (bass), Ariel dan kawan-kawan hingga kini memang belum memperoleh bassis baru. Sedangkan di posisi pemain kibor telah diisi oleh David.

Selama ini, Noah band selalu menggunakan personel tambahan di posisi pemain bass. Namun, sebelumnya Noah band tidak terlalu banyak tampil lantaran Ariel masih mendekam di penjara. Nah, seiring kembali aktifnya Noah band di belantika musik tanah air, apakah band kelanjutan Peterpan ini akan merekrut personel baru?

Ariel tidak menampik bahwa kebutuhan akan seorang pemain bass memang dibutuhkan oleh Noah band. Akan tetapi, kemungkinan tersebut masih akan dibicarakan dengan semua personel dan manajemen Noah terlebih dulu.

“Apakah kita masih butuh personil lagi, itu yang masih kita pikirkan,” seloroh Ariel singkat, belum lama ini.

Saat ini, Noah band diawaki oleh Ariel (vokal), Uki (gitar), Reza (drum), Lukman (gitar), dan David (kibor). Sesaat setelah sang leader, Ariel, bebas dari bui, Noah band langsung menggebrak publik musik di tanah air dengan merilis lagu terbaru berjudul ”Separuh Aku”

Lagu ini langsung meledak di pasaran. Terbukti, video klip lagu tersebut yang telah diunggah ke YouTube oleh Musica Studio sejak tanggal 5 Agustus lalu, telah ditonton sebanyak jutaan kali dalam waktu singkat. Kabarnya, Noah band pun akan segera merilis album dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda