Scroll to Top

Philippe Mexes Bicara Kesetiaannya Kepada Ac Milan

By Naqib Najah / Published on Friday, 07 Sep 2012

Jendela transfer sering menggoda nafsu beberapa pemain untuk meninggalkan klub dengan harapan meraih prestasi gemilang di klub baru, namun tidak demikian dengan Philippe Mexes. Bek tengah Internasional Prancis ini mengungkapkan kesetiaan kepada klubnya, AC Milan.

Dua hal yang membahagiakan Philippe Mexes akhir-akhir ini adalah menyadari bahwa dirinya tetap menjadi pemain Rossoneri usai bursa transfer musim panas, serta melihat perkembangan dirinya yang mulai pulih dari cedera. Ia sama sekali tidak berpikir untuk meninggalkan San Siro, begitu pun, ia bersemangat untuk terus berada di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

“Yang penting bagi saya adalah berada di sini, di Milan!” katanya kepada wartawan, Kamis (6/9/12). “Itu (cedera) bukan terindah dalam musim panas, meskipun kelahiran putri saya membawa beberapa senyum ke wajah saya.”

Philippe Mexes (30) sempat dikaiktkan dengan Arsenal. Namun hal itu tidak membuatnya tergoda sama sekali.

“Itu tidak mudah berada di sini dengan latihan dua kali sehari lalu mendengar semua [transfer] rumor pasar. Saya tidak pernah diminta untuk meninggalkan klub. Sekarang saya kembali dan ingin menunjukkan kepada fans bahwa saya di sini untuk tinggal.”

“Saya tidak pernah berpikir meninggalkan AC Milan saat ini. Masa depan saya ada di sini.”

Mengenai kondisinya saat ini, ia mengaku ada perkembangan. Jeda laga internasional akan membuatnya bisa lebih fokus untuk cepat merumput bersama tim.

“Saya merasa baik, jeda internasional akan berguna bagi saya untuk terus bekerja,” lanjutnya. “Saya perlu sedikit waktu untuk bermain.”

“Saya hanya ingin bekerja dan dapat kembali merumput secepat mungkin.”

“Pada awal [Kamis] permainan sore ini, saya menemukan itu agak sulit. Tapi akhirnya saya bisa melihat cahaya beberapa di ujung terowongan. Syukurlah!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda