Scroll to Top

Wikipad, Tablet Games Android Berkonsep Unik

By Ilham / Published on Friday, 07 Sep 2012

Tidak hanya pasar smartphone yang selalu hiruk pikuk dengan dirilisnya smartphone-smartphone baru setiap tahunnya. Pasar tablet juga kini akan diramaikan dengan kedatangan sebuah perangkat games yang berkonsep unik bernama Wikipad.

Jika tablet terbaru dari Amazon yang bernama Kindle Fire HD diperuntukkan segmen multimedia, Wikipad yang mengadopsi os android akan dijual untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang gemar bermain games.

Tablet berbentuk unik tersebut sebenarnya sudah muncul dalam ajang pameran tekhnologi tahunan CES yang belangsung di Las Vegas pada awal tahun ini. Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Wikipad akan mulai dipasarkan pada 31 oktober mendatang.

Wikipad akan melenggang kepasaran dengan membawa prosesor Nvidia Tegra 3 didalamnya. Desainnya sangat unik dan tidak kebanyakan seperti tablet biasa yang hanya menonjolkan sisi lebar layar.

Desain tablet pada wikipad akan terlihat  seperti perangkat games pada umumnya jika kita memasang dock tambahan bawaannya. Dock tersebut mempunyai area keypad games pada sisi kiri dan kanannya. Termasuk juga sejenis analog controller yang biasa terdapat pada jenis-jenis gamepad pada umumnya.

Dengan lebar layar wikipad yang mencapai 10inch, para pemakai tablet wikipad dapat merasakan sensasi baru dalam bermain games. Tak hanya itu, dengan lebar lubang speaker yang besar bisa menambah keasyikan para gamer bermain di sebuah perangkat tablet.

Untuk games-games yang tersedia, Wikipad menyediakan berbagai macam games yang bisa didownload lewat portal Nvidia’s Tegra Zone store, Google Play, dan games-games berplatform Playstation untuk mobile.

Wikipad kabarnya sudah bisa dipesan mulai hari ini. Harga yang ditawarkan untuk perangkat tablet bercita rasa games tersebut berkisar $499.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda