Scroll to Top

Ciri-ciri Pria yang Sulit Berkomitmen

By C Novita / Published on Friday, 07 Sep 2012

ciri pria yang tak bisa berkomitmen

Semua wanita pasti mendambakan punya pasangan hidup yang komitmen dengan hubungan mereka. Namun ternyata tak semua pria punya kemauan dan kemampuan untuk berkomitmen, serta bertanggung jawab terhadap pasangan.

Untuk pria tipe ini, sebaiknya wanita waspada dan tak menaruh harapan besar untuk dapat merubah sifat mereka. Berikut ciri-ciri pria yang sulit berkomitmen, dan patut Anda waspadai, ladies;

  • Narsis. Ya, sifat narsis berlebihan yang nampak dalam diri seorang pria patut diwaspadai sebagai ciri bahwa ia termasuk orang yang sulit berkomitmen. Pria ini gemar membanggakan dirinya, serta cinta pada apa yang ia miliki. Ia akan sulit berkomitmen pada Anda, sebab ia hanya peduli pada dirinya sendiri.
  • Kekanak-kanakan. Semua pria memang pada dasarnya punya sifat kekanak-kanakan. Namun jika berlebihan, ia akan menjadi tergantung sekali pada Anda. Untuk berkomitmen, mungkin Anda yang harus mengajarinya. Tapi jangan heran jika suatu saat ia akan sulit untuk diminta bertanggung jawab.
  • Tak berdaya secara ekonomi. Bukannya matre, namun untuk berkomitmen pasti membutuhkan kekuatan ekonomi, bukan? Jika pria ini tak bekerja, dan secara ekonomi tak berdaya, maka sebaiknya Anda bersikap realistis. Kecuali Anda mampu secara ekonomi untuk menopang hubungan kalian.
  • Gila seks. Ada beberapa pria yang tak puas dengan satu wanita dan selalu mencari kepuasan seks dengan banyak wanita. Untuk pria jenis ini, maka komitmen merupakan hal yang tak penting di matanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda