Scroll to Top

Cloud Atlas Dari Sutradara The Matrix Hadirkan Trailer Baru

By Arya Azhar / Published on Friday, 07 Sep 2012

cloud atlas

Setelah berhasil membuat film yang “bersejarah” lewat adegan slow-motion fenomenal dalam film “The Matrix”, dua Sutradara yang tergabung dalam “The Wachowkis” kini siap menghadirkan karya terbaru mereka lewat film drama berbalut fiksi ilmiah berjudul Cloud Atlas.

Film ini juga akan dipenuhi dengan spesial efek canggih di masa depan seperti yang dulu pernah mereka tampilkan dalam The Matrix.

Setidaknya hal tersebut terlihat dari trailer barunya yang memfokuskan pada penampilan HalleBerry dan Tom Hanks di tiga dunia yang berbeda. Dunia masa lampau, dunia masa sekarang, dan dunia di masa depan.

Dalam Cloud Atlas ini, selain menyutradarainya berdua, The Wachowskis juga mengajak rekan mereka sesama Sutradara yakni Tom Tykwer (Sutradara film ‘The International’) untuk bergabung menyutradarai film ini bersama mereka.

Seperti juga ‘The Matrix’ yang menghadirkan aktor dan aktris papan atas seperti Keanu ReevesCloud Atlas juga akan dibintangi oleh bintang terkenal Hollywood seperti oleh Tom Hanks, Halle Berry, Jim Broadbent, Hugo Weaving, Jim Sturgess, dan juga Hugh Grant.

Cloud Atlas ceritanya diangkat dari Novel best seller karya David Mitchell. Garis besar ceritanya akan menampilkan kisah dari seluruh dunia dan dimensi yang berbeda yang ternyata semuanya saling berhubungan dan berimbas pada kejadian di masa lalu, masa saat ini, dan masa depan.

Cloud Atlas ini juga didanai dengan bujet produksi yang tidak tanggung-tanggung yakni $100 Juta (sekitar Rp. 920 Milyar).

Apakah filmnya akan sesukses dan sekeren film “The Matrix”? Anda bisa membuktikannya saat film ini tayang di bioskop tanggal 26 Oktober 2012.

Trailernya Sidomi tampilkan berikut :

http://www.youtube.com/watch?v=xKZj6lA9ICs&feature=player_embedded

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda