Scroll to Top

Steven Gerrard: Inggris Butuh Keajaiban Untuk Juarai Piala Dunia 2014

By Wan Faizal / Published on Friday, 07 Sep 2012

Inggris

Belum juga melakoni pertandingan pertama Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa, Steven Gerrard sudah menegaskan bahwa peluang timnya untuk menjadi juara di Brazil 2014 akan sangat sulit. Kapten The Three Lions itu menyadari bahwa Inggris bukan lagi tim unggulan di turnamen tersebut.

Omongan Gerrard didukung oleh fakta bahwa tak ada negara Eropa yang bisa menjuarai turnamen bergengsi ketika turnamen tersebut digelar di daratan Amerika, entah itu Amerika Selatan, Amerika Tengah, maupun Amerika Utara.

“Saya realistis. Sejujurnya saat ini kami tidak menjadi salah satu tim favorit untuk bisa memenangkan Piala Dunia 2014,” buka gelandang Liverpool itu.

“Tapi itu harusnya tak mengurangi keyakinan dan kerja keras Anda untuk terus berkembang dan belajar dari kesalahan yang telah Anda lakukan di turnamen sebelumnya.”

“Tim ini punya kesempatan untuk berkembang dan menjadi lebih baik lagi di beberapa tahun ke depan dengan banyak pemain hebat. Dalam sepakbola, keajaiban bisa saja terjadi.”

Lampard-Hodgson-Terry

Inggris akan memulai petualangannya dengan bertamu ke Zimbru Stadium di Chisinau untuk melawan tuan rumah Moldova. Sayangnya, sejumlah pilar seperti Ashley Cole, Adam Johnson, Wayne Rooney, Ashley Young, dan Andy Carroll terpaksa absen lantaran mengalami cedera.

“Kami tahu apa yang akan kami lakukan, kami akan mencoba untuk menerapkannya. Ini adalah sepakbola. Anda harus tetap maju apapun kendalanya,” ucap Roy Hodgson seperti membakar semangat anak asuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda