Scroll to Top

Moldova vs Inggris: Bonus Besar Menanti Skuad Moldova, Asal…

By Wan Faizal / Published on Friday, 07 Sep 2012

Moldova

Timnas Moldova akan menjalani pertandingan pertama mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa dengan menjamu Timnas Inggris di Zimbru Stadium, Sabtu (8/9/2012) dini hari WIB. Sudah barang tentu, Moldova tak diunggulkan untuk bisa sekedar meraih satu poin dari tim tamu.

Sadar akan kondisi yang ada, para pengurus Asosiasi Sepakbola Moldova menjanjikan bonus besar andai Alexandru Epureanu dkk bisa meraih poin atas Inggris.

Setiap pemain boleh membawa pulang uang senilai 2.500 pounds andai mereka bisa menang dan 800 pounds jika mereka meraih hasil seri.

Jumlah itu terbilang besar mengingat Moldova bukanlah termasuk negara kaya di Eropa. Bayangkan saja, jumlah itu adalah gaji rata-rata tahunan rakyat di negara yang berpenduduk sekitar 3,5 juta orang tersebut.

“Jika kami menang atau bermain imbang, kami akan membawa pulang sejumlah uang. Tapi kami berada disini tidak untuk uang tersebut, tapi untuk membela Moldova melawan Inggris,” seru Epureanu.

Moldova sendiri saat ini menempati ranking 141 FIFA, unggul 27 anak tangga dari Indonesia. Sementara Inggris bercokol di tiga besar dibawah Spanyol dan Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda