Scroll to Top

Liga Inggris: Alami Depresi, QPR Pulangkan Samba Diakite

By Wan Faizal / Published on Friday, 07 Sep 2012

Samba Diakite, Persebaya vs QPR

Queens Park Rangers (QPR) mengambil langkah tegas untuk membantu pemain tengahnya, Samba Diakite. Manajemeb klub berjuluk The Hoops itu memutuskan untuk memulangkan Diakite untuk sementara waktu ke Prancis lantaran sang pemain sedang mengalami depresi.

Diakite sebenarnya sudah “meninggalkan” QPR sejak laga pekan kedua versus Norwich City. Selanjutnya, namanya tak terdaftar kala QPR dihempaskan Manchester City dengan skor 3-1 akhir pekan lalu.

Sayangnya, pihak klub tak membocorkan apa yang sebenarnya terjadi pada pemain berusia 23 tahun itu. Mereka hanya mengkonfirmasi bahwa Diakite akan diberikan waktu libur tambahan hingga pikirannya sudah tenang.

Belum diketahui apakah Diakite sudah bisa kembali bermain pekan depan saat QPR menjajal Chelsea dalam pertandingan keempat mereka di Premier League 2012-2013 ini.

Satu yang pasti, pihak klub tak akan meninggalkan Diakite sendirian. Mereka akan menugaskan dokter klub untuk mengunjungi Diakite secara rutin di Prancis untuk memantau kondisi sang pemain.

Diakite adalah salah satu rekrutan Mark Hughes di awal masa kepelatihannya di Loftus Road. Ia memainkan peran penting di lini tengah QPR. Awal musim ini, QPR menebusnya secara penuh dari Nancy dengan banderol 3,5 juta pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda