Scroll to Top

Sir Alex Ferguson Sebaiknya Tidak Mengetahui Video Robin van Persie Satu Ini

By Wan Faizal / Published on Friday, 07 Sep 2012

Robin van Persie

Rivalitas antara dua klub kadang memang diluar akal sehat. Termasuk persaingan antara Manchester United dan Liverpool. Dan kini, muncul video lama yang mempertunjukkan “aksi” Robin van Persie ketika bernyanyi lagu “You’ll Never Walk Alone” yang merupakan lagu kebesaran Liverpool!

Dalam video itu terdapat bagaimana Van Persie yang sedang menyanyikan anthem tersebut di sebuah bar karaoke di Rotterdam, Belanda, bersama beberapa pengunjung lainnya.

Lagu tersebut memang tidak hanya digunakan oleh Liverpool sebagai lagu kebesaran. Excelsior Rotterdam yang merupakan klub yang membesarkan nama Van Persie juga memakai lagu itu sebagai anthem song. Tak heran jika RvP tak sungkan ikut menyanyikan lagu tersebut.

Video tersebut diambil pada Juli 2011 lalu saat Van Persie masih membela Arsenal. Fakta itu bisa membantu Van Persie untuk mendapat maaf dari klubnya dan juga para fans mengingat rivalitas sengit kedua klub pemegang gelar juara terbanyak di Inggris tersebut.

Van Persie sejauh ini telah mengemas empat gol dalam tiga pertandingannya bersama The Red Devils. Satu gol ia lesakkan ke gawang Fulham, sementara tiga lagi ia sarangkan ke gawang Southampton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda