Scroll to Top

Inter Milan: Javier Zanetti Semangati Rekan-rekannya

By Naqib Najah / Published on Friday, 07 Sep 2012

Javier Zanetti

Tidak ada alasan lagi kecuali harus bangkit atau membiarkan trofi Serie A kembali melayang ke klub lain, itulah pilihan yang ada di tangan Inter Milan. Performa buruk di awal musim mebuat Javier Zanetti meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit.

Kekalahan memalukan dari As Roma di rumah sendiri, Giuseppe Meazza dengan skor 3-1 membuat kubu I Nerazurri dihujami banyak kritik. Sebelumnya, Zanetti dkk. sukses menahan imbang Vaslui namun kalah lagi dari Hadjuk Split. Kini sang kapten berdiri meminta La Beneamata untuk melupakan kebrobokan kemarin hari dan menyambut semangat untuk mreaih gelar juara.

“Kami perlu mengembangkan penampilan di Giuseppe Meazza, karena kami membuat banyak perubahan dan tentu saja hal menjadi sulit di awal musim,” tegas sang kapten.

“Kami perlu kembali ke performa terbaik di hadapan tifosi sendiri,” lanjutnya Zanetti kepada Mediaset.

Mengenai kekalahan timnya dari ‘Serigala Roma’, ia menilai rekan-rekannya sudah bermain baik. Hanya saja faktor mental yang keudian menjatuhkan mereka di hadapan pendukung sendiri.

“Apakah saya berpikir media sedikit berlebihan dengan komentar mereka setelah kekalahan lawan Roma? Itu membuat saya tertawa.”

“Semua orang melihat pertandingannya, Inter bermain bagus sampai satu titik, kemudian sesuatu terjadi dan kami tak mampu mencetak gol,” cetusnya.

Bangkitnya Inter Milan bisa dilihat usai jeda Internasional. Di mana Zanetti dkk. akan bertemu Torino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda