Scroll to Top

Persib Telah Gelar Latihan Perdana

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 07 Sep 2012

Persib Maman

Persib Bandung akhirnya telah resmi menggelar latihan perdana di Lapangan Pusdik Armed Cimahi, Jumat (7/9/2012) sore. Dalam sesi latihan kali ini, Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan masih berupa conditioning, mengingat para pemain sudah cukup lama absen mengikuti latihan.

“Hari ini latihan hanya conditioning saja. Belum latihan berat” ujarnya Djajang kepada wartawan di Mess Persib.

Dalam latihan kali ini Djadjang Nurdjaman mengungkapkan ada pemain tambahan yang ikut serta, yaitu 8 pemain magang dan mantan bomber Maung Bandung Zaenal Arif.

Mantan asisten pelatih Pelita Jaya musim lalu ini menambahkan, khusus para pemain magang hanya untuk membantu melengkapi tim, lantaran masih banyak pemain yang belum bergabung.

“Mereka ikut latihan sore ini untuk melengkapi jumlah pemain yang kurang” tambah Djajang seperti yang dilansir Inilahjabar.

Sementara itu, legiun asing yang baru saja direkrut Persib dari Persiba Balikpapan Kenji Adachihara turut hadir dalam sesi latihan kali ini.

Namun Kenji tidak turun langsung mengikuti latihan dan hanya menonton dari sisi lapangan.

Di bawah arahan Pelatih Djadjang Nurdjaman, penggawa Maung Bandung hanya melakoni game internal 6 lawan 6 secara bergantian, termasuk dengan 7 pemain magang dari klub anggota pengcab.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda