Scroll to Top

Daftar Pemain Timnas Indonesia PSSI Untuk SCTV Cup

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 07 Sep 2012

Ajisaka Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia PSSI senior dan U-22, telah merilis daftar nama pemain yang nantinya akan diturunkan pada SCTV Cup 2012. Selain dimeriahkan oleh Timnas Indonesia PSSI Senior dan U-22, SCTV Cup juga rencananya akan dihadiri Tim Korea Utara dan Malaysia U-22.

Timnas Korea Utara dan Timnas Malaysia U-22 akan menguji kekuatan Timnas Indonesia PSSI, pada tanggal 9-10 September 2012.

Pada hari pertama Timnas U-22 akan melawan Timnas U-22 Malaysia, kemudian Timnas senior kontra Korea Utara (Korut) pada hari selanjutnya.

Pemain terbaik telah dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan sejak pekan lalu, meski ditinggalkan beberapa pemain yang memilih keluar dari pemusatan latihan.

Sementara itu penanggung jawab Timnas, Bernhard Limbong tetap yakin pemain yang ada saat ini mampu memberikan yang terbaik untuk Merah Putih.

“Beberapa pemain yang pernah ikut TC, akhirnya memutuskan keluar dari Timnas dengan alasan membela klub. Misalnya Bambang Pamungkas, Firman Utina dan Ponaryo Astaman. Seharusnya, mereka mendahulukan Timnas” ungkap Limbong seperti yang dilansir Bola.

Berikut ini adalah daftar nama-nama pemain Timnas Indonesia PSSI Senior dan U-22, yang rencananya diturunkan pada SCTV Cup 2012.

  • Skuad Timnas Indonesia senior: Syamsidar, Wahyu Tri, Hendra Prasetya, Hengky Ardilles, Hamdi Ramdan, Wahyu Wijiastanto, Novan Setya, Sasongko, Valentino Telaubun, Fachrudin, Nopendi, Elie Aiboy, Vendri Mofu, M Taufik, Oktovianus Maniani, Yosua Pahabol, Jajang Paliama, Irfan Bachdim, Syamsul Arif, M Nur Iskandar, Cornelius Gedy.
  • Skuad Timnas Indonesia U-22: Aji Saka, Hidayat Betutu, Agus Nova, Sigit Meiko, Fastabiqul Khoirot, Syaiful Indra Cahya, Ansori, Hendri Aprilianto, Achmad Faris, Rasyid Bakri, Syahroni, Dio Permana, Afril, Kim Kurniawan, Hendra Bayauw, Kurnia Karman, Nico Malau, Riyanto, Agung Suprianto, Abdul Rahman, Achmad Resal Oktavian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda