Scroll to Top

F1: Lewis Hamilton Masih Bungkam Soal Masa Depannya

By Rheza Fadhlillah / Published on Friday, 07 Sep 2012

Lewis Hamilton 1

Lewis Hamilton belum mau memutuskan apa yang menjadi pilihannya di musim mendatang setelah kontraknya di Mclaren resmi berakhir pada musim 2012.

Meskipun begitu, sebuah rumor menyebutkan bahwa Hamilton telah melakukan pembicaraan dengan pihak Mercedes GP. Hamilton digosipkan akan menjadi pengganti Michael Schumacher yang kontraknya juga berakhir musim ini.

Menjawab kabar tersebut, Hamilton dengan tegas mengatakan “tidak”. Hamilton mengaku bahwa saat ini ia hanya berfokus menghadapi seri Monza yang akan digelar akhir minggu ini.

“Saya tidak merasa saya sangat ingin menempatkan sesuatu ke dalam perspektif. Saya membalap untuk Mclaren, kami memenangkan dua lomba terakhir, semoga kami memiliki akhir minggu yang baik di hadapan kami, dan itu yang saya fokuskan”, terang Hamilton.

“Saya hanya ingin fokus terhadap persiapan lomba ini, dan masih ada perjalanan panjang sebelum akhir musim. Ada potensi besar di mobil dan tim kami, jadi itu yang sangat saya ingin fokuskan.”

Melihat karakteristik Sirkuit Monza yang mirip dengan Sirkuit Gilles Vileneuve Kanada, Hamilton menjadi salah satu favorit juara pada lomba kali ini. Hamilton menanggapi hal itu dengan rendah hati.

“Saya tidak tahu, ini adalah tempat yang benar-benar berbeda untuk kami, dengan sejarah hebat, balapan hebat dan salah satu yang kami belum pernah menangkan sebelumnya.”

“Jadi saya mencoba untuk tetap fokus, mengabaikan segala hal disekeliling, dan hanya mencoba fokus untuk mendapatkan beberapa hasil baik bagi tim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda