Scroll to Top

Noah Band Tampil di Layar Kaca, Ariel: Rasanya Deg-degan!

By Aditya / Published on Saturday, 08 Sep 2012

Ariel-Peterpan-big

Noah band akhirnya tampil di layar kaca untuk pertamakalinya dengan formasi lengkap. Meskipun demikian, Ariel sang vokalis mengaku deg-degan saat tampil di acara musik Inbox yang disiarkan oleh SCTV itu. Ya, inilah aksi perdana Ariel setelah bebas dari hukuman penjara akibat kasus peredaran video porno yang juga menyeret nama Luna Maya dan Cut Tari yang sempat menghebohkan publik itu.

Penyanyi tampan bernama asli Nazril Irham tersebut mengaku grogi dan sempat gugup manakala harus tampil di depan para penggemarnya dan ditayangkan langsung lewat televisi. Mungkin sedikit aneh melihat sosok superstar seperti Ariel tampak canggung di atas panggung, namun memang itulah yang dirasakan oleh duda satu anak itu.

“Rasanya ya deg-degan saat tampil perdana live di televisi. Ya maklum lah, setelah sekian lama nggak manggung,” aku Ariel di Jakarta, Jumat (7/9/2012).

Akan tetapi, di balik kegugupannya tampil perdana di layar kaca bersama Noah band, Ariel mengaku senang karena penampilan mereka ternyata mendapat respon yang sangat baik dari khalayak.

”Syukur alhamdulillah, masyarakat cukup  antusias menyaksikan aku dan bandku,” ucap vokalis berusia 30 tahun ini.

Acara tersebut memang menjadi moment pertama bagi Noah band yang tampil perdana di televisi dengan personel lengkap, yakni Ariel (vokal), Uki (gitar), Reza (drum), Lukman (gitar), dan David (kibor).

Sebelumnya, saat bulan puasa yang baru lalu, band yang dulunya bernama Peterpan ini memang sempat manggung di depan anak-anak yatim piatu bersama Iwan Fals, Titiek Puspa, dan artis-artis Musica Studios lainnya. Namun, acara tersebut tidak ditayangkan secara langsung di televisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda