Scroll to Top

Persib & Pelita Jaya Mengintai, Okto Maniani Mengaku Santai

By Aditya / Published on Saturday, 08 Sep 2012

okto maniani

Dua tim mapan peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL), yakni Persib Bandung dan Pelita Jaya, dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan penyerang lincah asal Papua, Okto Maniani. Namun, kendati sedang diintai oleh Persib dan Pelita, mantan pemain Persiram Raja Ampat itu mengaku masih santai.

“Sudah ada tawaran dari beberapa klub untuk mengontrak aku. Pelita Jaya sudah telepon, begitu juga dengan Persib Bandung,” ujar Okto Maniani di Jakarta belum lama ini.

Pemain bernama lengkap Oktovianus Maniani ini memang sedang bebas klub setelah dipecat oleh Persiram Raja Ampat karena nekad memperkuat Timnas Indonesia bentukan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin di turnamen Al-Nakbah di Palestina beberapa waktu silam.

Meskipun masih belum mempunyai klub dan dikabarkan sedang diincar oleh Persib maupun Pelita Jaya, namun Okto Maniani mengaku belum akan menindaklanjuti secara serius tawaran yang datang kepadanya.

Saat ini, Okto Maniani masih ingin fokus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia PSSI asuhan Nil Maizar yang dipersiapkan untuk berlaga di AFF Cup 2012 pada akhir November 2012 mendatang di Malaysia dan Thailand.

Setelah ajang sepakbola bergengsi di kawasan Asia Tenggara itu, Okto Maniani baru akan memutuskan manakah tim yang ia pilih. Dengan kata lain, peluang semua tim untuk mendapatkan penyerang berusia 21 tahun itu masih sama.

”Jadi, setelah Piala AFF 2012 aku baru akan tentukan ke mana aku akan bermain. Saat ini, aku ingin fokus ke latihan ini saja, untuk membela Merah Putih di Malaysia nanti,” tandas Okto Maniani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda