Scroll to Top

Sriwijaya FC Sudah Deal dengan Tantan

By Aditya / Published on Saturday, 08 Sep 2012

Tantan

Sriwijaya FC selangkah lagi bakal mendapatkan tambahan amunisi baru untuk mengisi lini depannya. Mantan penyerang andalan Persitara Jakarta Utara, Tantan, dikabarkan telah deal dengan manajemen tim Laskar Wong Kito. Dengan demikian, pemain lincah itu akan segera bergabung dengan skuat asuhan Kas Hartadi.

“Setelah melewati tahap negosiasi harga, akhirnya Tantan sepakat dengan harga yang kita tawarkan. Dengan demikian, kita tinggal merampungkan penandatangan kontrak dengan Tantan, yang akan langsung dilakukan dengan presiden klub,” jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin, Kamis (6/9/2012).

Tantan memang menjadi salah satu striker lokal yang diincar oleh manajemen Sriwijaya FC sebelum mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013. Selain Tantan, tim juara bertahan ISL itu sebenarnya juga mengincar dua penyerang lokal lainnya, yakni Saktiawan Sinaga (Mitra Kukar) dan Syamsul Arif (Persibo Bojonegoro).

“Dari tiga pemain yang kita dekati ini, akhirnya kita mencapai kesepakatan harga dengan Tantan,” ujar Hendri Zainuddin.

“Dengan bergabungnya Tantan, kita sudah pastikan satu pemain untuk posisi striker lokal, sementara untuk striker asing, selain Erick Weeks, kita terus bernegosiasi dengan Edward Wilson Junior,” lanjutnya.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, pun antusias menyambut kehadiran Tantan di skuatnya. Kas Hartadi menyatakan bahwa ia memang membutuhkan pemain gesit dengan karakter seperti Tantan.

”Kita memang membutuhkan pemain yang bertipikal seperti Tantan ini. Dengan pergerakan cepat serta sulit ditebak lawan,  sangat cocok untuk merusak konsentrasi pemain belakang lawan,” ucap Kas Hartadi.

”Saya pernah melihat penampilannya di televisi. Permainannya sangat baik. Dia orangnya mau bekerja keras dan memang memiliki tipikal pekerja keras. Selain itu, dia memiliki potensi besar untuk berkembang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda