Scroll to Top

Rezky Aditya Kecelakaan dan Efeknya di Kalangan Artis

By Kamelia / Published on Saturday, 08 Sep 2012

Rezky-Aditya-Kecelakaan

Rezky Aditya merupakan salah satu artis yang gemar menggunakan motor. Sayangnya, ia tidak terlalu memperhatikan keselamatan yakni tidak menggunakan helm ketika berkendara. Akibatnya ia mengalami kecelakaan yang cukup parah hingga harus menjalani operasi tulang selangka bagian kiri.

Rupanya kecelakaan yang dialami Rezky beberapa waktu yang lalu tersebut memberikan pengaruh tersendiri di kalangan artis yang gemar memakai motor seperti Raffi Ahmad, Irwansyah, Tengku Wisnu, dan Gading Marten.

Bagaimana tidak, pasangan mereka menjadi khawatir bukan main ketika Raffi, Irwasyah, Tengku Wisnu maupun Gading berkendara menggunakan motor.

“Banyak kayak sahabat saya, Irwansyah, tadi mau ikut (touring). Gara-gara kejadian ini (Rezky kecelakaan), Zaskia marah-marah. Tengku Wisnu juga, Shireen-nya juga ngomel-ngomel, nggak tau juga dah. Tapi intinya kita lebih hati-hati aja,” ungkap Raffi seperti yang dilansir dari halaman okezone (08/09/2012)

Menurut kekasih Yuni Shara ini, mengendarai kendaraan bermotor harus menggunakan pengaman yang benar agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Gisel, kekasih Gading Marten pun tak bosan-bosannya mengingatkan Gading agar selalu menggunakan pengaman terutama helm dan jacket ketika berkendara menggunakan motor.

“Aku kan selalu bilang, pokoknya pakai helm, jaketnya yang lengkap. Makanya, aku khawatir banget, cerewet banget. Bukannya nggak suka dia naik motor, tapi khawatir,” papar Gisel seperti yang dilansir dari halaman kompas (08/09/2012)

Kecelakaan yang dialami Rezky memberikan efek positif terhadap artis maupun masyarakat yang gemar menggunakan kendaraan roda dua, yaitu selalu menggunakan pengaman yang lengkap dan lebih berhati-hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda