Scroll to Top

Persib: Kenji Adachihara Senang Dengan Suasana Kota Bandung

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 08 Sep 2012

Persib Bandung sudah memastikan bahwa Kenji Adachihara akan merapat ke Stadion Siliwangi pada ISL musim depan. Setelah menjalani tes medis di Laboratorium Medicore (7/9/12), Kenji pun mengaku senang bisa bergabung dengan tim kebanggaan bobotoh itu.

Alasan pertama yang diungkapkan mantan striker Persiba Balikpapan ini adalah, karena ia senang suasana di Kota Bandung.

“Saya senang main di sini karena saya suka kota Bandung” ungkap Kenji seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Selain dukungan Bobotoh dan suasana kota Bandung yang positif, Kenji juga menilai bahwa Persib adalah tim bertabur bintang dan memiliki nama besar.

“Banyak pemain bagus dan juga bintang di sini. Persib adalah tim besar” ujarnya.

Kenji adalah salah seorang pemain depan yang diproyeksikan pelatih Djadjang Nurdjaman untuk berduet dengan Herman Dzumafo Epandi.

Alhasil, Kenji mengaku akan berusaha keras untuk memberikan prestasi prestisius bagi klub kebanggaan para bobotoh ini.

“Saya akan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik bagi Persib. Saya tahu Persib klub besar. Saya akan berusaha tampil bagus, seperti apa yang sudah saya lakukan ketika masih bermain untuk Bontang FC dan Persiba” harap Kenji.

Mengenai tim barunya ini, Kenji mengatakan bahwa ia sudah tahu banyak mengenai rekan satu tim. Dia berharap bisa bekerja sama dengan baik, untuk mengangkat prestasi Persib.

“Saya tahu semua pemain Persib. Mereka pemain besar dan hebat. Saya harap bisa bekerjasama dengan baik dengan mereka” ungkapnya.

Sementara mengenai fanatisme bobotoh yang akan mendukungnya ketika berlaga di ISL nanti, pemain Jepang ini mengatakan bahwa dirinya belum tahu banyak mengenai bobotoh.

Namun dia berharap mampu memberikan yang terbaik, bagi para suporter Maung Bandung sepanjang satu musim ke depan.

“Saya tidak tahu banyak tentang bobotoh. Tapi saya harap, saya mampu memberikan yang terbaik untuk mereka” tambah Kenji seperti yang dilansir Inilahjabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda