Scroll to Top

Persib Tidak Jadi Coret Zulkifli Syukur!

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 08 Sep 2012

Persib Bandung yang sempat mencoret Zulkifli Syukur, ternyata ingin merubah keputusannya tersebut. Pasalnya, Persib terlihat  tampaknya masih membutuhkan tenaga Zulkifli untuk musim depan.

“Memang dia sempat kami coret karena awalnya minta satu paket dengan Hendra Ridwan. Nah, belakangan dia mau sendiri main di Persib. Jadi kami ajak bicara lagi” ungkap manajer Persib, Umuh Muchtar.

Negoisasi antara manajemen Persib dan Zulkifli sendiri diyakini masih berlangsung. Indikasi tersebut terlihat saat acara Galadinner para pemain Timnas.

Dalam acara tersebut, sang manager Persib itu sempat terlihat membisikkan sesuatu kepada Zulkifli usai acara perkenalan.

“Persib masih butuh tenaga Zulkifli. Dia masuk skema permainan Persib musim depan. Jadi kami berharap dia mau terima tawaran main di Persib lagi karena kontraknya habis 15 September nanti” jelas Umuh seperti yang dilansir Bola.

Sementara itu, Zulkifli sendiri menuturkan dirinya berat meninggalkan Persib. Namun dirinya juga tak habis pikir dengan keputusan manajemen tak memperpanjang kontraknya beberapa waktu lalu.

“Saya sebenarnya betah di Persib. Fasilitas yang diberikan juga oke. Tapi saya sedikit kecewa dengan keputusan mereka yang mencoret tanpa alasan jelas. Sekarang mereka kembali mengajak bicara agar saya menetap di Bandung” ungkap Zulkifli.

Bila benar Zulkifli bertahan di Maung Bandung, maka dipastikan upaya Sriwijaya FC untuk mendatangkan dirinya harus bertepuk sebelah tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda