Scroll to Top

Persib: Training Center Tertunda Karena Pemain Asing

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 08 Sep 2012
Abanda Herman
Abanda Herman Masih Memperkuat Persib Bandung Musim Depan

Persib Bandung yang rencananya ingin menggelar Training Center di Lembang Kabupaten Bandung Barat pada Senin (10/9/2012), kemungkinan besar akan tertunda. Tertundanya jadwal yang telah ditentukan ini, akibat para pemain asing Persib yang belum juga mendarat di Indonesia.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, penundaan ini dilakukan demi efisiensi kegiatan selama TC berlangsung.

Hal Ini karena mayoritas para pemain asing seperti Mbida Messi, Herman Epandi Dzumafo, Abanda Herman, Jamie Coyne, dan Kenji Adaichihara baru kemungkinan ikut berlatih di pekan ketiga September ini.

“TC kita tunda. Kita ingin menunggu pemain asing lainnya datang. Biar mereka bisa latihan bareng dengan tim dan juga biar lebih efisien. Pelaksanaannya, mungkin setelah 16 September. Pokoknya di minggu ketiga” ujar Djadjang Nurdjaman kepada wartawan (7/9/2012).

Rencananya selama menunggu pelaksanaan TC, Maman Abdurahman dan kawan-kawan tetap menjalani sesi latihan rutin bersama para pemain magang hingga semua pemain berkumpul.

“Pemain tetap menjalani latihan biasa seperti tadi, sampai TC kita mulai. Latihan mungkin sama saja dan programnya juga masih seputar pembenahan fisik dan taktik. Nanti waktu TC, baru kita fokuskan” jelas Djajang.

Sementara itu palang pintu andalan Persib Bandung di kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim lalu, Abanda Herman hingga kini belum tiba ke Kota Bandung.

Rupanya penyelesaian Visa yang belum kelar, menjadi penghambat dirinya untuk segera bergabung bersama Maman Abdurahman dan kawan-kawan.

“Saya sebenarnya ingin cepat ke Bandung. Tapi sekarang lagi nunggu visa yang belum keluar dari imigrasi. Kalau visa sudah keluar, saya pasti langsung ke Bandung” ujar Abanda seperti yang dilansir Inilahjabar.

“Saya sudah niat mau balik minggu ini, biar bisa ikut latihan sama teman-teman yang lain. Tapi mau bagaimana lagi, visa saya belum selesai” tambahnya.

Seperti diketahui, Abanda adalah satu-satunya pemain asing yang dipertahankan Persib.

Sedangkan keempat legiun asing lainnya seperti Mohd Noh Alam Shah, Marcio Souza, Miljan Radovic, dan Robbie Gaspar terdepak dari skuad Maung Bandung.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda