Scroll to Top

PSSI: Ikuti Tri Goestoro, Deputi Sekjen Bidang SDM Juga Mengundurkan Diri

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 08 Sep 2012

PSSI setelah ditinggal Sekjen Tri Goestoro, kini Deputi Sekjen Bidang SDM dan Pengembangan Mursid W. Kusumo juga mengundurkan diri. Bahkan pengunduran diri Mursid W. Kusumo, telah terhitung sejak 3 September 2012 kemarin.

Menurut Sekretaris Komite Eksekutif PSSI Sarluhut Napitupulu, Mursid W. Kusumo secara resmi mengajukan surat pengunduran diri tangal 3 September 2012. Sama dengan tanggal pengunduran diri Sekjen PSSI, Tri Goestoro.

“Secara resmi Deputi Sekjen PSSI Bidang SDM dan Pengembangan, Mursid W. Kusumo, mengajukan surat pengunduran diri sejak 3 September lalu. Jadi sejak saat itu, yang bersangkutan tidak lagi berada dalam jajaran pengurus PSSI” jelas Sarluhut Napitupulu seperti yang dilansir situs resmi PSSI.

Selanjutnya menurut Sekretaris Komite Eksekutif PSSI Sarluhut Napitupulu, sesuai dengan aturan main organisasi PSSI akan menyiapkan penggantinya.

“Minggu depan akan dibicarakan secara resmi oleh Komite Eksekutif. Karena saat ini Ketua Umum sedang melaksanakan tugas ke Polandia” jelasnya.

Seperti yang diketahui bersama, PSSI sebelumnya telah ditinggal Tri Goestoro. Menurut keterangan Tri, dirinya mengundurkan diri karena ingin melanjutkan bisnis keluarga yang sempat terbengkalai.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda