Scroll to Top

Titus Bonai Alias Tibo Selangkah Lagi ke Semen Padang

By Aditya / Published on Saturday, 08 Sep 2012

Titus Bonai

Semen Padang hampir pasti mendapatkan Titus Bonai alias Tibo setelah mencapai kata sepakat dengan mantan pemain Persipura Jayapura itu. Dikabarkan, Tibo akan segera menandatangani kontrak dengan tim jawara kompetisi Indonesia Premier League (IPL) tersebut.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSPP), Erizal Anwar, menyatakan bahwa Titus Bonai selangkah lagi bergabung dengan timnya. Rencananya, pemain muda berbakat asli Papua itu akan diduetkan dengan penyerang asing andalan tim Kabau Sirah, Edward Wilson Junior.

Jika Titus Bonai jadi berlabuh, maka striker eksentrik yang sempat direkrut oleh tim peserta Liga Primer Thailand, BEC Tero Sasana, kendati kemudian batal itu akan menambah daftar pemain baru yang berhasil diikat Semen Padang.

Hingga saat ini, tim kebanggaan masyarakat Minangkabau itu telah mendaratkan sejumlah pemain yang cukup berkualitas, di antaranya adalah Hendra Bayauw dari Persija IPL, Nico Malau dari PSMS Medan, Wahyu Wiji Astanto dari Persiba Bantul, serta trio Persibo Bojonegoro yakni Nur Iskandar, Novan Setya Sasongko, dan Jajang Paliama.

Untuk merekrut para pemain baru yang sebagian besar menjadi bagian dari skuat Timnas Indonesia bentukan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin itu, Semen Padang harus merogoh kocek tidak kurang dari 4 miliar rupiah. Para pemain baru itu bakal mengisi posisi sejumlah pemain yang telah dilepas.

“Mereka akan menggantikan delapan pemain yang kontraknya tidak diperpanjang, Tommy Rifka, Ferdinand Sinaga, Abdul Rahman, Syamsidar, Slamet Ryadi, Mustopa Aji, Dedi Hartono, dan Suheri Daud,” beber Erizal Anwar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda