Scroll to Top

Persib Tingkatkan Intensitas Latihan

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 09 Sep 2012

Sabtu (8/9/12) pagi, tim Persib kembali melakukan konsolidasi pra latihan yang lengkap. Hal tersebut dikemukakan pelatih Djadjang Nurdjaman di mes Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, usai memimpin latihan di Pusdik Armed Cimahi.

“Paling tidak kita masih menunggu semua pemain asing bisa berkumpul di sini. Kita tidak akan menunggu para pemain timnas bergabung karena itu akan lama. Jadi, konsolidasi latihan yang sesungguhnya akan kita lakukan setelah semua lengkap” ujar Djadjang seperti yang dilansir situs resmi klub.

Dengan tambahan amunisi pemain dari Persib U-21, Djadjang merasa tidak ada kendala dalam menjalankan program latihannya.

“Seperti sudah saya kemukakan sebelumnya, kita butuh beberapa pemain untuk melengkapi komposisi dalam sesi latihan. Dari sepuluh pemain yang kita minta, sembilan pemain sudah bergabung. Selain itu, dengan latihan bersama ini kita juga coba untuk membantu mepersiapkan para pemain calon Persib U-21” jelas Djadjang.

Meski intensitas latihan sudah mulai ditingkatkan, Djadjang melihat seluruh pemain sudah mulai bisa mengikuti pola latihan yang coba ia terapkan.

“Memang latihan saya memakai latihan intensitas tinggi, dan saya harap para pemain bisa mengerti itu. Saya selalu kombinasikan latihan antara fisik dan teknik, apalagi saat ini kita sedang dalam masa-masa persiapan awal musim kompetisi” ungkap mantan asisten pelatih Pelita Jaya itu.

Djajang juga mengatakan bahwa dirinya tidak merasa khawatir dengan kondisi para penggawa yang terpanggil di timnas KPSI pimpinan La Nyala Mattalitti.

Karena kelima pemain skuad Persib itu, tetap menjalani latihan bersama pemain Timnas lainnya.

“Ya kalau pemain yang terpanggil untuk timnas saya tidak merasa khawatir. Kan mereka juga tetap berlatih disana, jadi kondisi mereka akan tetap terjaga” pungkasnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda