Scroll to Top

Arema ISL Dapatkan Dua Bek Deltras Sidoarjo

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 09 Sep 2012

Arema ISL

Selain Persib Bandung, Arema ISL juga terlihat semakin siap untuk menyambut kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. Pasalnya dengan target 24-25 pemain musim depan, tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan itu sudah hampir menyelesaikan 80 persen skuatnya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, saat ini Arema ISL sudah memiliki 15 pemain plus tiga yang masih dirahasiakan namanya.

Kabar terbaru Singo Edan bakal bertambah kekuatan dengan masuknya duo bek Deltras Sidoarjo, Purwaka Yudhi dan Waluyo.

Kedua pemain itu dikabarkan sedang mendekat ke Arema ISL. Purwaka sendiri sudah ikut berlatih fitnes sejak Jumat (8/9) kemarin.

Tetapi pemain kelahiran Lampung itu masih malu-malu mengakui dirinya sudah terlibat pembicaraan dengan manajemen.

“Tanyakan manajemen saja mas, saya di sini hanya berlatih” ungkap Purwaka.

Dua pemain asal Deltras itu sejatinya bukan muka baru. Karena sebelum bergabung ke The Lobster, Purwaka dan Waluyo sudah membela Arema selama dua tahun.

Dalam kurun waktu itu, dia berhasil meraih juara ISL 2009/10 dan runner-up ISL 2010/11. Pendek kata, keduanya sudah tidak asing dengan atmosfer Malang.

Sementara itu, aktivitas latihan timnas Indonesia PSSI-KLB yang dilakukan di kota Batu juga mendapat perhatian besar dari Arema ISL.

Manajemen Arema ISL melalui dirut Rudi Widodo menyempatkan diri untuk datang ke lapangan Kusuma Agrowisata.

Ditengarai, kedatangan mereka adalah untuk mendekati satu-dua pemain timnas yang saat ini sedang mempersiapkan diri menghadapi Piala AFF.

“Saya ke sini hanya untuk melihat saja, kan di sini ada dua pemain Arema ISL, Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi” kata Rudi Widodo seperti yang dilansir Goal.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda