Scroll to Top

Kesuburan Anda Akan Turun Jika Konsumsi Makanan Ini

By C Novita / Published on Sunday, 09 Sep 2012

makanan yang menurunkan kesuburan

Kandungan yang ada pada bahan makanan, tak bisa dipungkiri lagi dapat mempengaruhi berbagai sistem kerja tubuh. Termasuk diantaranya adalah menaikkan atau menurunkan kesuburan Anda.

Hal ini diungkap dalam buku yang ditulis Dr Brian Clement dan Dr Anna Maria berjudul 7 Keys to Lifelong Sexual Vitality. Ada beberapa makanan yang berakibat menurunnya tingkat kesuburan jika dikonsumsi. Apa saja makanan tersebut?

  • Muffin. Kue muffin ternyata dalam proses pembuatannya yang dipanggang, menghasilkan banyak lemak trans yang berbahaya. Jika dikonsumsi dapat menyumbat dan mengendap di pembuluh darah terutama arteri. Selain juga lemak trans berbahaya itu mampu mengurangi produksi hormon testosteron. Akibatnya kesuburan pria menurun.
  • Soya/kedelai. Banyaknya kadar esterogen dalam kedelai atau soya akan berpengaruh pada tingkat kesuburan dan libido pria. Bahkan dapat pula mengurangi jumlah produksi sperma. Namun bagi wanita, soya berpengaruh baik untuk kecantikkan.
  • Cheeseburger. Makanan jenis junk food ini juga kaya lemak jenuh, yang tak bagus untuk kesehatan pembuluh darah Anda. Ia akan menyumbat pembuluh arteri, termasuk yang berada di sekitar penis dan vagina. Ini pengaruhnya pada penurunan libido dan menyebabkan banyak gangguan kesehatan terjadi. Termasuk juga menurunkan kadar testosteron dan tingkat kesuburan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda