Scroll to Top

Kang Sora Jadi Pengisi Suara Film Brave Garapan Pixar

By Kamelia / Published on Sunday, 09 Sep 2012

Kang Sora "Sunny"

Kang Sora, bintang muda berbakat kelahiran 18 Februari 1990 ini rupanya sedang naik daun. Saat ini Sora dipilih sebagai pengisi suara dalam film “Brave” versi Korea dari Pixar. Wow!

Kabar tersebut beredar setelah video kunjungan Kang Sora ke kampus Pixar di San Francisco, California – Amerika Serikat pada akhir Agustus hingga awal September kemarin menarik perhatian publik.

Dalam video itu, Sora mengunjungi kampus Pixar dengan menunjukkan ke pemirsa lokasi sekitar gedung Pixar, yaitu di Emeryville, California. Sora menunjukkan dapur Pixar dan mengendarai skuter di aula Pixar. Tak hanya akting dan drama, rupanya bintang film “Sunny” ini memiliki bakat terpendam, yaitu menggambar.

Princess Merida - Sora

Kang Sora sengaja dipilih untuk mengisi suara Princess Merida dalam film animasi “Brave”, namun di Korea berganti judul menjadi “Princess Merida and The Magical Forest”.

Perusahaan animasi yang didirikan oleh Steve Jobs ini, akan menampilkan ikatan batin antara ibu dan anak perempuan, serta menampilkan pentingnya membuat pilihan yang tepat yang bisa mengubah nasib seseorang.

Kang Sora sedang naik daun! Ia melejit setelah mendapatkan peran dalam film Sunny dan Dream High 2, serta variety show We Got Married Session 3 bersama Leeteuk Super Junior. Tak hanya itu, Sora juga akan memainkan film “My Pavarotti” yang akan dirilis tahun 2013 yang menceritakan tentang anak muda dan semangat mereka untuk music. Wah, Sora sukses ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda