Scroll to Top

Variasi Rambut Ekor Kuda Ala Artis Dunia

By C Novita / Published on Sunday, 09 Sep 2012

olivia wilde

Menata rambut dengan model ekor kuda adalah hal yang pasti semua wanita di dunia ini pernah lakukan. Tak perduli anak kecil atau orang dewasa, pedagang atau bahkan artis dunia, ekor kuda selalu bisa jadi pilihan.

Untuk berbagai kesempatan, mulai dari acara resmi di karpet merah, pergi ke kantor, berkebun, sampai mandi pun cocok saja bagi seorang wanita untuk mengikat rambutnya dengan model ekor kuda. Bisa dikatakan bahwa ekor kuda adalah teman wanita paling fleksibel dalam kegiatan mereka sehari-hari.

Ingin tahu variasi model rambut ekor kuda artis kelas dunia? Simak berikut ini;

  • Ekor kuda tinggi.

ekor kuda tinggi

Rihanna menata rambutnya dengan model ekor kuda ikal tinggi, lengkap beserta poni yang membuat penampilannya terlihat santai namun cantik. Sedangkan Eva Longoria, menata ekor kuda tingginya dengan rapi, lurus dan licin.

  • Ekor kuda rendah.

ekor kuda rendah

Menata rambut dengan model ekor kuda rendah dapat juga dilakukan untuk acara resmi seperti di karpet merah. Rambut dapat diarahkan ke samping dengan agak berantakan lengkap dengan poni. Atau di dekat tengkuk dengan poni juga.

  • Ekor kuda berwarna.

Katy perry

Ekor kuda tak selalu identik dengan rambut normal tak diwarnai. Untuk rambut dengan pewarnaan mencolok seperti Katy Perry pun dapat mencoba ekor kuda. Katy memilih untuk menaikkan ekor kudanya hingga ke puncak kepala, lalu memberi jeli agar tak berantakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda