Scroll to Top

Iwan Fals Sukses Gelar Konser Plastik

By Aditya / Published on Sunday, 09 Sep 2012

Iwan Fals Konser Plastik

Iwan Fals sukses menggelar konser dengan tema plastik yang dihelat di Leuwinanggung, Tapos, Depok, pada Sabtu (8/9/2012) sore. Konser Plastik? Ya, sesuai dengan namanya, para penonton yang ingin menyaksikan konser ini harus membawa plastik untuk ditukarkan dengan tiket.

Konser Plastik digarap dengan cukup serius dan menghadirkan sejumlah musisi top untuk berkolaborasi dengan Iwan Fals di atas panggung. Beberapa musisi yang digandeng Iwan Fals untuk mengisi Konser Plastik antara lain I Wayan Balawan, Gilang Ramadhan, Iwang Noor Said, Momo Geisha, dan lain-lain.

Bersama I Wayan Balawan, master gitar asal Bali itu, Iwan Fals menyanyikan lagu ”Desa”. Sebagian besar penonton yang sudah hafal dengan tembang tersebut tak ayal langsung ikut menyanyikannya.

Setelah itu, Iwan Fals mempersilakan I Wayan Balawan untuk memainkan salah satu lagu lawasnya, yakni ”Buku Ini Aku Pinjam”. Gitaris yang juga anggota Trisum bersama Dewa Budjana dan Toh Pati itu dengan lihai memetik dawai gitarnya. Alhasil, penonton yang turut bernyanyi dan larut dalam suasana penuh memori.

Lagu ” Ijinkan Aku Menyayangimu” dinyanyikan Iwan Fals bersama Momo, vokalis Geisha. Usai itu, gantian lagu ”Takkan Pernah Ada” yang dipopulerkan oleh Geisha yang dilantunkan oleh Iwan Fals dan Momo.

Iwan Fals juga mengajak dua musisi senior, Gilang Ramadhan dan Iwang Noor Said, untuk berkolaborasi. Ketiganya pun menggarap lagu ”Tikus-tikus Kantor” dengan sangat baik dan membuat hadirin bersama-sama menyanyikan lagu sindiran untuk para koruptor itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda