Scroll to Top

Noah Band Segera Rilis Album dengan Semangat Baru

By Aditya / Published on Sunday, 09 Sep 2012

Noah Band

Nama baru biasanya akan dibarengi dengan semangat yang baru pula. Itulah yang dirasakan Ariel, Uki, Reza, Lukman, dan David yang tergabung di Noah band yang merupakan kelanjutan dari band sebelumnya, yakni Peterpan. Nah, Noah pun akan segera merilis album baru dengan semangat baru.

Nama Noah akhirnya dipilih untuk menggantikan nama Peterpan setelah Ariel sang vokalis bebas dari penjara. Sebelumnya, Peterpan telah kehilangan dua personelnya yakni Indra dan Andika yang lantas membentuk band baru bernama The Titans.

Ariel mengaku, sekarang ini ia merasa sangat bersemangat bersama Noah. Begitu pula dengan teman-temannya yang lain. Gairah yang meluap-luap itu dinilai wajar lantaran sudah sekian lama Ariel tidak aktif lagi di dunia musik yang telah membesarkan namanya.

“Yang baru dari Noah itu semangatnya. Ada yang saya rasakan dari band ini, setelah kita lama menahan, sesuatu baru yang menonjol itu semangat teman-teman yang bisa saya rasain,” ungkap Ariel di Jakarta belum lama ini.

Oleh karena itu, Noah akan membawa letupan semangatnya di album terbaru mereka yang rencananya akan dirilis satu atau dua bulan mendatang. Hits ”Separuh Aku” yang sudah terlebih dulu beredar akan dijadikan lagu andalan di album terbaru Noah band nanti.

”Di balik kita menawarkan lagu baru, yang paling utama itu semangatnya yang baru,” kata Ariel.

Sebelum”Separuh Aku”, Ariel sendiri telah merilis lagu berjudul ”Dara” dari balik jeruji besi. Namun, belum diketahui apakah lagu tersebut akan dimasukkan ke dalam album terbaru Noah atau tidak. Nah, seperti apakah album teranyar Noah? Para sahabat Noah pastinya sudah tidak sabar menanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda