Scroll to Top

HTC 8X: Bocoran Spesifikasi Detail Ponsel HTC Windows Phone 8

By Ditya / Published on Sunday, 09 Sep 2012

HTC 8X

Setelah beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa HTC akan meluncurkan ponsel HTC 8X yang disinyalir adalah ponsel Windows Phone 8 pertama dari HTC, kini munul bocoran spesifikasi detailnya melalui Twitter.

Sebuah akun Twitter @Football4PDA telah membocorkan spesifikasi detail dari ponsel misterius dari HTC 8X yang kabarnya merupakan ponsel Windows Phone 8 pertama dari HTC. Ponsel ini kabarnya akan diperkenalkan pada 19 September mendatang.

Berdasarkan bocoran dari akun @Football4PDA, HTC 8X ini akan mengusung layar berukuran 4,3 inci touchscreen dengan resolusi yang tidak diketahui, namun kemungkinan besar telah mengusung resolusi HD 720P.

https://twitter.com/Football4PDA/status/244017675888640000

HTC 8X dibekali sebuah prosesor dual-core dengan kecepatan 1,2GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 1GB untuk menghasilkan performa yang meyakinkan saat menjalankan Windows Phone 8.

Seperti ponsel kelas atas lainnya, HTC 8X ini mengusung kamera dengan resolusi 8 megapiksel lengkap dengan fasilitas autofokus dan LED flash untuk membantu memotret ditempat gelap.

Tak hanya itu, HTC 8X ini juga membawa fitur konektivitas NFC (Near Field Communications), Bluetooth dan WiFi serta sebuah port microUSB. Ponsel besutan HTC ini juga telah menggunakan standar microSIM.

Seperti yang dilansir dari BGR (07/09/2012), produsen ponsel kelas menengah atas asal Taiwan ini juga membekali HTC 8X dengan fasilitas GPS serta fitur Beats Audio yang merupakan fitur audio enhancement yang kini menjadi ciri khas ponsel besutan HTC.

Seperti berita sebelumnya, HTC 8X ini sebelumnya dikenal sebagai HTC Accord yang merupakan salah satu dari beberapa ponsel Windows Phone 8 yang disiapkan HTC untuk menggempur pasar.

Hadirnya HTC 8X ini akan meramaikan persaingan ponsel Windows Phone 8 kelas atas dan langsung berhadapan dengan Nokia Lumia 920 dan Samsung Ativ S.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda