Scroll to Top

Persib Gagal Dapatkan Kembali Zulkifli Syukur

By Aditya / Published on Monday, 10 Sep 2012

Zulkifli Syukur

Persib Bandung terancam gagal mendapatkan kembali Zulkifli Syukur. Setelah sebelumnya sempat didepak, Persib memang ingin mengontrak lagi bek yang biasa beroperasi di sektor kanan itu. Namun, manajemen tim Maung Bandung tak kunjung mendapatkan jawaban dari Zulkifli Syukur.

Kemungkinan batalnya kembalinya Zulkifli Syukur diungkapkan oleh manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Menurut Umuh Muchtar, pihaknya sempat bertemu dengan Zulkifli Syukur untuk membahas kontraknya di tim asuhan Jajang Nurjaman.

“Iya, malam Kamis lalu ketemu Zulkifli (Syukur) di Jakarta. Memang saya menghubungi lagi, supaya di (lini) belakang ada pemain. Saya berpikir daripada kekurangan pemain lebih baik lebih,” ujar Umuh Muchtar, Minggu (9/9/2012).

Dalam pertemuan itu, Zulkifli Syukur mengatakan bahwa ia mempertimbangkan tawaran dari manajemen Persib Bandung tersebut. Namun, hingga batas waktu yang ditentukan, pemain yang mengoleksi 17 caps bersama Timnas Indonesia itu belum memberi kabar yang jelas.

“Dia bilang mau pertimbangkan, dan bicarakan dengan keluarga. Sampai Sabtu, kami tunggu, tapi ya tidak ada balasan,” keluh Umuh Muchtar.

Lantaran itulah, Umuh Muchtar pesimis bisa mendapatkan Zulkifli Syukur kembali untuk memperkuat Persib Bandung di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

”Waktu itu sangat kami tunggu jawaban. Tapi ya bukan jodoh,” kata Umuh Muchtar.

Awalnya, Zulkifli Syukur memang menjadi salah satu pemain yang dilepas oleh Persib Bandung, bersama sederet pemain bintang lainnya, seperti Marcio Souza, Noh Alam Shah (Along), Miljan Radovic, Robbie Gaspar, Jendry Pitoy, Aliyudin, M. Ilham, M. Nasuha, Budiawan, Wildansyah, dan lainnya.

Namun, pada akhirnya manajemen tim Pangeran Biru mengubah kebijakannya dengan berusaha menggaet Zulkifli Syukur yang kontraknya akan habis pada 15 September 2012 itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda