Scroll to Top

Arema ISL Ingin Pulangkan Purwaka Yudhi dan Waluyo

By Aditya / Published on Monday, 10 Sep 2012

Arema ISL

Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) berniat memulangkan dua mantan beknya, yakni Purwaka Yudhi dan Waluyo, ke skuat tim Singo Edan. Sebelumnya, Arema ISL telah berhasil mendapatkan kembali Benny Wahyudi yang musim lalu memperkuat Deltras Sidoarjo.

Purwaka Yudhi, Waluyo, dan Benny Wahyudi, ditambah Pierre Njanka dan Zulkifli Syukur menjadi sumber kekokohan lini belakang Arema Indonesia saat berhasil merengkuh gelar juara ISL musim 2009/2010.

Selain Purwaka Yudhi dan Waluyo, Arema ISL juga berpeluang menggaet kembali Zulkifli Syukur yang kebersamaannya dengan Persib Bandung masih belum pasti, bahkan terancam gagal.

Meskipun berniat memulangkan Purwaka Yudhi dan Waluyo ke kandang Singo Edan, namun Media Officer Arema ISL, Sudarmaji, menyatakan bahwa timnya tidak asal merekrut kembali mantan pemainnya.

“Sebenarnya kami tidak asal membawa mantan pemain kembali ke Arema. Semua ada pertimbangan, terutama kualitas,” ujar Sudarmaji di Malang belum lama ini.

“Pemain seperti Benny Wahyudi yang kami rekrut kembali memang masih layak memperkuat Arema. Apalagi dia juga masih dipanggil timnas,” lanjutnya.

Negoisasi dengan Purwaka Yudhi sejauh ini berjalan mulus dan tinggal menunggu waktu untuk merealisasikannya. Sedangkan untuk Waluyo, proses negoisasi masih terus dilakukan. Namun, manajemen Arema ISL belum berani memastikan kembalinya para pemain tersebut meskipun diakui masih menginginkan para mantan punggawa tim Singo Edan yang dinilai layak.

“Kami mempunyai kriteria sendiri, walau pemain mungkin mau bergabung tapi belum tentu kami rekrut. Tinggal bagaimana kebutuhan tim musim depan. Kalau ada posisi yang sudah mencukupi, kami tak akan memaksakan diri menambah pemain,” tambah Direktur Utama Arema ISL, Ruddy Widodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda