Scroll to Top

Bambang Pamungkas Terancam Dicoret dari Timnas Indonesia KPSI

By Aditya / Published on Monday, 10 Sep 2012

Bambang Pamungkas Timnas

Keengganan yang diisyaratkan oleh Bambang Pamungkas yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia KPSI mungkin akan berdampak pada dicoretnya penyerang Persija Jakarta yang akrab dipanggil Bepe itu dari skuat timnas asuhan Alfred Riedl.

Selain Bambang Pamungkas, pemain lain yang belum bergabung dengan training centre (TC) Timnas Indonesia KPSI yang digelar di Batu, Malang, tanpa kejelasan izin adalah Patrich Wanggai. Untuk itu, Alfred Riedl menegaskan bahwa dirinya tidak akan segan-segan mendepak kedua pemain itu dari timnya.

”Untuk Bambang (Pamungkas) dan Patrich Wanggai tidak ada keterangan mengapa mereka tidak ke sini,” keluh Alfred Riedl belum lama ini.

”Kalau mereka berdua enggan datang, saya tak segan dan apalagi takut mencoretnya,” tegas pelatih asal Austria ini.

Sebelumnya, Bambang Pamungkas melalui akun twitter @Bepe20 sempat menyatakan bahwa dirinya tetap akan tinggal di Jakarta. Dengan kata lain, top skor Timnas Indonesia itu tidak akan bergabung dengan skuat Garuda versi KPSI yang ditukangi oleh Alfred Riedl serta asisten pelatih Wolfgang Pikal dan Robby Darwis.

Dari 28 pemain yang dipanggil oleh PSSI hasil KLB Ancol pimpinan La Nyalla Mattalitti untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia KPSI di Batu, Malang, masih ada 5 pemain yang belum hadir.

Namun, selain Victor Igbonefo, Greg Nwokolo, dan Ferdinand Sinaga, hanya Bambang Pamungkas dan Patrich Wanggai yang tidak memberi keterangan resmi terkait tidak hadirnya mereka di pemusatan latihan timnas.

“Victor (Igbonefo) dan Greg (Nwokolo) izin karena memperkuat klubnya Chiangrai United Thailand, untuk Ferdinand (Sinaga) izin urusan keluarga, dan mereka minggu depan sudah bergabung ke TC,” ungkap Alfred Riedl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda