Scroll to Top

J-Rocks Ingin Rilis Album Baru Sebelum Akhir Tahun

By Aditya / Published on Monday, 10 Sep 2012

J-Rocks

J-Rocks bakal muncul lagi. Band pengusung aliran rock harmony yang lekat dengan gaya Japaneese pop & rock music ini ingin merilis album terbaru sebelum tahun 2012 usai. Bahkan, J-Rocks berkeinginan album teranyar mereka sudah bisa dilempar ke pasaran pada bulan September 2012 ini.

“Inginnya sih ngejar tahun ini, September inginnya,” ujar Iman sang vokalis di Jakarta belum lama ini.

Band yang digawangi oleh Iman Taufik Rachman (vokal & gitar), Swara Wima Yoga (bass), Sony Ismail Robbayani (gitar), dan Anton Rudy Kelces (drum) ini pun sudah mempersiapkan hal yang berbeda dalam album terbaru J-Rocks yang masih dirahasiakan namanya itu meskipun masih tetap bertahan di jalur rock harmony.

“Kita masih bertema rock harmony, tapi kita juga ingin di album ini punya warna yang beda dari album-album sebelumnya,” beber Iman.

Sedikit bocoran, Iman mengungkapkan bahwa album terbaru J-Rocks nanti akan berisi 10 lagu yang semuanya asli ciptaan para personel band yang dibentuk sejak tahun 2003 itu. Album terbaru ini adalah album rekaman keempat J-Rocks. Sebelumnya, J-Rocks telah menelurkan 3 album studio, yaitu Topeng Sahabat, Spirit, dan Road to Abbey.

J-Rocks memang punya tempat tersendiri di hati para pecinta musik di tanah air. Sejumlah lagu milik band asal Jakarta itu pun sudah cukup akrab terdengar, seperti Lepaskan Diriku, Ceria, Kau Curi Lagi, Meraih Mimpi, Falling in Love, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda