Scroll to Top

Persib: Kesempatan Zaenal Arief Bergabung Sangat Kecil!

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 10 Sep 2012

Zaenal Arif

Latihan Persib Bandung beberapa waktu lalu, sempat dikejutkan dengan hadirnya mantan penyerangan mereka yang kini memperkuat PSPS Pekanbaru. Namun Djajang Nurdjaman mengaku, belum dapat berkomentar lebih banyak mengenai posisi Zaenal Arief di skuad Persib.

Alasan Djajang enggan menuturkan lebih jauh, karena posisi Zaenal Arief di skuad Persib hanya sebatas pemain seleksi.

“Masih dilihat dulu, jadi mengenai statusnya di Persib belum pasti. Ya katakanlah seleksi. Dan sayapun belum dapat berkomentar lebih banyak karena baru menjalani dua kali latihan. Lihat nanti saja” ungkap Djajang Nurdjaman.

Sementara itu komentar berbeda terlontar dari Manajer Persib, Umuh Muchtar. Umuh beranggapan bahwa posisi Zaenal Arif untuk bisa masuk skuad Persib sepertinya agak berat.

Namun Umuh telah menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih kepala Djajang Nurdjaman. Dirinya memberikan kewenangan penuh pelatih untuk menilai.

“Ya, saya sudah serahkan kepada pelatih mengenai Zaenal. Karena saya juga tidak mau ikut-ikutan untuk itu, biarkan pelatih saja yang menilai” kata Umuh Mucthar via telepon selulernya (Minggu (9/9/12).

“Tapi, setelah Zaenal ikut dua kali latihan, Pak Djadjang sudah bicara dengan saya. Zaenal rasanya tidak mungkin untuk bergabung, karena dia sudah tertinggal jauh. Lagian Persib juga kan butuh pemain yang siap pakai” tambah Umuh seperti yang dilansir Inilahjabar.

Di tempat yang lain berkaitan dengan kapan legiun asing dapat bergabung, pelatih Djajang Nurdjaman telah memastikan bahwa mereka akan secepatnya ikut berlatih bersama tim.

“Saya tahu hari-harinya, tapi takut meleset nanti kecewa juga. Jadi nanti saja di kabarin lagi” pungkas Djajang.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda